Tampilan Desktop


Tim Bulutangkis Konut Lolos di Putaran Semi Final Kejuaraan Open BRI
93 Dibaca

ZONASULTAR.COM,WANGGUDU– Pemain bulutangkis asal Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), lolos di putaran semi final tunggal putra dan putri setelah menumbangkan lawannya dalam kejuaraan bulutangkis Open BRI di Gor Indojaya Kendari, Jumat (30/10/2015).

Pemain asal Kabupaten Muna, Konawe Selatan dan Kota Kendari yang menjadi lawan tim bulutangkis Konut, tak bisa berkutik dan tak sedikitpun diberikan peluang untuk memenangkan pertandingan.  Hingga permainan berakhir dengan  skor point 2-0 untuk Muna, 2-1 untuk Kota Kendari dan 2-0 untuk Konsel.

“Kami memang sudah memperisapkan dengan matang dalam menghadapi kejuaraan ini, mulai dari latihan teknik dan fisik, juga diseimbangkan dengan makan dan istrahat yang teratur agar kondisi tetap fit, juga semua ini berkat dukungan dari ketua  PBSI (persatuan bulutangkis seluruh Indonesia) Konut Muhardin Mustafa,” kata Ombe pelatih PBSI Konut.

Untuk tiga kelas yang mencapai semi final ini, PBSI Konut memang menurunkan pemain tunggal andalannya. Untuk kelas  pemula ada Mighel (Putra) dan Mihosi (putri). Sedangkan untuk remaja ada Ocha Alsani (Putri) dan di taruna Rika Defita Triani (Putri) dan Ahasari (Putri).

“Dengan melihat semagat main saya yakin mereka akan tembus di final dan keluar sebagai juara, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami PBSI Konut karna bisa memproduksi pemain lokalan menjadi pemain hebat sekelas nasional,” kata Mansyur Manager PBSI Konut.

Di ajang semi final selanjutnya PBSI Konut akan berhadapan dengan pemain dari Kabupaten Konawe, Kota Kendari dan Kabupaten Buton.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com