Tampilan Desktop


Tim Labfor Makassar Dipastikan Usut Penyebab Kebakaran Kantor BPKAD Butur
70 Dibaca

   Bupati Butur, Abu Hasan mengunjungi lokasi kebakaran kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) setempat pada Senin (1/8/2016)) dini hari. Foto : DARMAWAN/ZONASULTRA.COM


Bupati Butur, Abu Hasan mengunjungi lokasi kebakaran kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) setempat pada Senin (1/8/2016)) dini hari. Foto : DARMAWAN/ZONASULTRA.COMk

 

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Kepala sektor (Kapolsek) Kulisusu, Buton Utara (Butur) Kompol Rahman Dundu Regasa, memastikan Tim Laboratorium forensik (Labfor) dari Makassar akan mengusut penyebab kebakaran kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) setempat pada Senin (1/8/2016)) dini hari.

“Informasi yang saya peroleh dari Polda Sultra dan Polres Muna, untuk kejadian itu pengusutannya masih akan menunggu tim Labfor Makasar. Mereka yang akan lakukan,” ungkap Rahman Dundu Regasa saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya, Rabu (3/8/2016).

Dikatakannya, Polda Sultra bersama Polres Muna saat ini telah melakukan komunikasi dengan tim Labfo Makassarr. Hanya saja, dirinya belum mengetahui secara pasti kapan tim tersebut akan turun.

“Polda Sultra dan Polres Muna sudah melakukan komunikasi. Namun kapan waktu mereka datang saya belum mengetahuinya, yang pasti diupayakan secepat mungkin,” ujar perwira yang pernah menjabat Kabag Ops Polres Wakatobi ini.

Diberitakan sebelumnya, Senin (1/8/2016) dini hari musibah kebakaran telah menghanguskan Kantor BPKAD Butur, sekitar pukul 01.00 Wita. Atas kejadian itu, seluruh bangunan kantor beserta isinya hangus dilahap si jago merah. (B)

 

Reporter : Darmawan
Editor : Kiki

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com