Tampilan Desktop


Tim Softball Lakidende Melaju ke Final
24 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim softball Lakidende Kendari melaju ke babak final Kejuaraan Softball Slugger Cup di Bandung, Jawa Barat setelah pada babak page sistem Lucky Fidel cs berhasil mengalahkan tim softball OCBC NISP Bandung dengan skor 11-1, Sabtu (8/8/2015).

Pelatih tim softball Lakidende Kendari, Rai mengungkapkan, melaju ke babak final merupakan hasil yang sangat baik buat tim softball Lakidende. Target dari Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) juga telah berhasil direalisasikan.

“Target sudah kami capai, tinggal bagaimana melampaui target masuk final ini dengan menjadi juara,” kata Rai kepada Zonasultra.com, Sabtu (8/8/2015).

Sementara itu, Ketua Pengprov Perbasasi Sultra, Pahri Yamsul menuturkan, masuk final merupakan prestasi yang baik. Tetapi dirinya berharap para pemain mampu menunjukkan prestasi terbaiknya dengan menjadi juara.

Selain itu, fokus terhadap pertandingan tetap harus baik. Sebab tensi pertandingan di babak final tentunya akan jauh lebih tinggi dari babak-babak sebelumnya.

“Juara menjadi suatu hal yang saya harapkan. Tetapi paling penting mereka mampu bermain bagus dan fokus dipertandingan,” ungkapnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com