Tampilan Desktop


Tim Softball Putri Sultra Kalahkan Jateng
30 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Langkah tim softball putri Sulawesi Tenggara (Sultra) pada ajang Pra PON semakin baik. Terbukti, Wa Ode Saputriani Cs berhasil mengalahkan tim softball putri Jawa Tengah (Jateng) di Lapangan Lodaya Bandung, Jawa Barat pada Senin (31/8/2015).

Dalam pertandingan yang berlangsung 5 inning tersebut, tim softball putri Sultra selalu unggul atas tim softball Jateng.

Pelatih tim softball putri Sultra, Rai mengungkapkan, hasil ini cukup baik untuk pertandingan selanjutnya di ajang Pra PON.

Tim softball putri Sultra, lanjutnya tergabung dalam pool A yang terdiri dari DKI Jakarta, Jateng, Papua Barat, Kalimantan Tengah dan Jawa Timur. Untuk itu, meraih kemenangan pada setiap pertandingan harus direalisasikan.

“Target awal kita adalah bagaimana lolos ke Pra PON dulu dengan masuk delapan besar di ajang Pra PON,” kata Rai pada Zonasultra.com, Senin (31/8/2015) siang.

Rai menuturkan, tidak menutup kemungkinan Sultra mampu membuat kejutan dengan lolos hingga babak page sistem.

Sementara itu, Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul menuturkan, kemenangan atas Jateng merupakan langkah awal yang baik dan diharapkan tim softball putri Sultra bisa mempertahankan keunggulannya atas tim softball Kalimantan Timur dipertandingan lanjutan sore ini.

“Kalau kita bisa menang di pertandingan melawan Kalimantan Timur maka peluang kita semakin besar. Tinggal meraih dua kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos ke PON,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan pertandingan antara tim softball putri Sultra melawan tim Softball putri Kalimantan Timur masih berlangsung dengan keunggulan Sultra 5-3.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com