Tampilan Desktop


Tim Softball SMAN 9 Kendari Melaju ke Final
58 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Selangkah lagi tim softball SMAN 9 Kendari akan merengkuh gelar juara di Kejuaraan Softball antar SMA Refugees Cup di Bandung setelah di babak pagesistem berhasil mengalahkan tim softball SMAN Kantingan Kalimantan Tengah dengan skor 9-3. Dengan hasil ini, tim softball SMAN 9 Kendari memiliki peluang besar untuk memenuhi target menjadi juara.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra), Pahri Yamsul mengatakan, hasil yang ditorehkan tim softball SMAN 9 Kendari membuatnya sangat puas karena target minimal masuk final sudah bisa dicapai.

Namun dirinya mengingatkan agar tim Lucky Fidel cs ini tidak cepat puas. Sebab menjadi juara di ajang seperti ini sangatlah baik untuk mengangkat mental para pemain.

“Para pemain yang main di ajang Refugees Cup kali ini merupakan materi yang juga kami persiapkan menuju Pra PON September mendatang,” kata Pahri ketika dihubungi Zonasultra.com, Sabtu (16/5/2015).

Di partai final nanti ujarnya, para pemain harus menunjukkan permainan terbaiknya karena merupakan partai paling menentukan.

Sementara itu pelatih tim softball SMAN 9 Kendari, Rai Jr menuturkan, peluang di partai final cukup besar. Tinggal bagaimana para pemain bisa fokus pada pertandingan tersebut. Sebab tanpa fokus di pertandingan akan sulit untuk memenuhi target yang ingin dicapai. (Rasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com