Tampilan Desktop

Tim Softball Sultra Libas Kaltim
176 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah berhasil mengalahkan tim softball Jawa Tengah, tim Softball Putri Sultra kembali berjaya dengan mencatat kemenangan saat melawan tim softball Kalimantan Timur (Kaltim) dengan skor 15-5 pada lanjutan ajang Pra PON di Lapangan Lodaya Bandung, Jawa Barat, Senin (31/8/2015) sore.

Dengan hasil ini tim softball putri Sultra tinggal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memastikan satu tiket lolos ke PON XIX di Jawa Barat pada 2016 mendatang.

Pelatih tim softball putri Sultra, Rai mengungkapkan, kemenangan melawan tim softball Kaltim merupakan momen yang sangat baik untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. “Mental bertanding para pemain sudah sangat baik. Untuk itu harapan saya mereka bisa tampil baik di pertandingan selanjutnya,” kata Rai kepada Zonasultra.com.

Pertandingan selanjutnya, kata Rai, tim softball putri Sultra akan berhadapan dengan tim softball Jawa Timur. Dia berharap penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya ketika mengalahkan Jawa Tengah dan Kaltim bisa dipertahankan.

Sementara itu, Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul menuturkan, dirinya berharap para pemain tidak cepat puas dengan hasil yang mereka capai pada dua pertandingan sebelumnya.

“Saya harap dua kemenangan ini bisa meningkatkan mental bertanding para pemain untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” katanya.

Menurutnya, lawan yang akan dihadapi pada pertandingan selanjutnya bukanlah lawan mudah. Untuk itu strategi yang diberikan pelatih harus benar-benar diterapkan di tengah lapangan.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com