Tampilan Desktop



Timas Lepoz A Juarai Turnamen Futsal CISC Cup
184 Dibaca

Timas Lepoz A Juarai Turnamen Futsal CISC Cup

JUARA FUTSAL – Tima Lepoz yang menjuarai turnamen futsal se-Sultra, Indonesia Supporters Club (CISC) cup, Minggu (26/2/2017) malam. Timas Lepoz A menjadi juara setelah mengalahkan Tinawula B di babak final. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Timas Lepoz A, menjadi juara dalam turnamen futsal yang diselenggarakan Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) regional Kendari. Timas Lepoz A menjadi juara setelah mengalahkan Tinawula B di babak final, Minggu (26/2/2017) malam.

Timas Lepoz A mengalahkan Tinawula lewat adu penalti setelah bermain imbang 1-1 dalam waktu normal dua kali 15 menit. Adu penalti ini berakhir dengan skor 7-6 untuk keunggulan Timas Lepoz A.

Turnamen ini diikuti oleh 42 club yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra) . Bukan cuma tim dari Kota Kendari saja, bahkan hampir semua kabupaten ikut berpartisipasi dalam turnamen yang terselenggara di lapangan futsal Tawang Alun, Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari ini.

Ketua panitia penyelenggara Laode Khairun Bardhai mengatakan, turnamen ini adalah rangkaian kegiatan ulang tahun CISC yang ke tiga.

“Pada ulang tahu ke tiga ini, kita melaksanakan serangkaian kegiatan seperti ramah tamah, kemudian dilanjutkan dengan donor darah, turnamen PES, serta turnamen futsal,” kata Chaerun di lapangan futsal Tawung Alun.

Pada turnamen futsal yang terselenggara selama tiga hari ini, Lepoz A sebagai juara pertama mendapatkan hadiah uang tunai enam juta rupiah. Tinawula sebagai juara dua mendapatkan uang tunai empat juta rupiah, Celebes A sebagai juara tiga meraih dua juta rupiah, dan Lepoz sebagai pemenang ke empat mendapat uang tunai satu juta rupiah.

Kata Chaerun, kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas pecinta club chelsea FC ini adalah upaya agar komunitas CISC lebih dikenal lagi, dan menjadikan CISC regional Kendari sebagai komunitas fans club bola terbesar di Sulawesi Tenggara. Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga dalam rangka mempererat tali silatuahmi antar anggota komunitas pecinta bola trkhusus di Kota Kendari.

“Pada intinya, semua rangkaian kegiatan yang terselenggara termasuk turnamen futsal ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar anggota komunitas CISC, Bukan cuma internal anggota kita saja, tapi juga dengan komunitas lain khususnya yang ada di Kota Kendari,” pungkasnya. (B)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free