Tampilan Desktop


Tina Nur Alam Ingatkan Generasi Muda Koltim, Jauhi Narkoba
29 Dibaca

Dalam sosialisasi empat pilar kebangsaan di SMA Negeri 1 Ladongi Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sultra Senin, (4/5/2015), istri Gubernur Sultra ini mengajak generasi muda koltim untuk menjauhi Narko

Dalam sosialisasi empat pilar kebangsaan di SMA Negeri 1 Ladongi Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sultra Senin, (4/5/2015), istri Gubernur Sultra ini mengajak generasi muda koltim untuk menjauhi Narkoba.
“Tongkat estafet pembangunan di Koltim ini berada di tangan generasi muda, sehingga kalau generasi mudanya terjerumus menggunakan  narkoba maka bukan hanya menghancurkan masa depan mereka sendiri tapi juga masa depan daerah ini,” terang Tina.
Ketua tim penggerak PKK Sultra ini juga meminta pemerintah daerah bersama seluruh elemen masyarakat untuk terlibat aktif dalam memerangi narkoba. Termasuk yang terpenting peran orang tua.
Dalam kesempatan tersebut Tina Nur Alam juga banyak memuji keberhasilan pembangunan di Koltim yang baru berumur 2 tahun, namun telah menunjukan progres pembangunan yang signifikan.
“Dulu waktu saya sosialisasi calon anggota DPR RI di daerah lambandia, jalananya masih berkubang dan rusak parah tapi sekarang berkat perhatian pemerintah daerah  dibawah kendali pak Tony Herbiansyah yang saat itu sebagai penjabat bupati, saya liat jalananya sudah mulus,” puji Tina.
Iapun menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Koltim yang telah memilih dirinya dengan raihan suara yang cukup signifikan.
Sosialisasi yang diikuti ratusan pelajar SMU di Koltim dan para pejabat SKPD tersebut juga dihadiri mantan pejabat Bupati Koltim Tony  Herbiansyah. (**Eritman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com