Tampilan Desktop


Tinggalkan Tugas, Bupati Konsel Bakal Pecat 3 PNS di Dinas PK
823 Dibaca

ZONASULTRACOM, ANDOOLO – Usai memecat dua orang PNS baru-baru ini, Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga akan kembali memecat tiga orang PNS di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Tinggalkan Tugas, Bupati Konsel Bakal Pecat 3 PNS di Dinas PK

surunuddin

Surunuddin Dangga menjelaskan, ketiga orang tersebut telah lama meninggalkan tugas, dua diantaranya bahkan sudah tinggal di Jakarta.

“Yang dua orangnya itu kita lagi panggil, karena konon kabarnya tinggal terus di Jakarta dan mereka berasal dari Dinas PK. Kalau tidak datang saya langsung pecat, datang pun tetap akan ditindak karena sudah lama meninggalkan tugas hanya kita memenuhi aturan,” terangnya, Kamis (14/7/2016)

Sementara satu orangnya lagi sedang dalam masa tahanan karena melakukan pembunuhan beberapa waktu lalu. Jika dilihat dari masa tahanannya 15 tahun penjara, tambah Surunuddin, maka tidak memungkinkan lagi untuk menjalankan tugas.

“Dia itu guru di salah satu sekolah yang ada di Moramo,” katanya

Surat Keputusan (SK) pemecatan ketiga orang tersebut, lanjutnya, saat ini tinggal dilakukan penandatanganan dan telah dirapatkan bahwa harus diberhentikan dari status PNS mereka.

“Bulan ini kita akan umumkan. Yang jelas, saya ingin tertibkan Konsel ini,” ucapnya. (B)

 
Penulis: Irfan Mualim
Editor: Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com