Tampilan Desktop


Tingkatkan Layanan Kesehatan Pemda Buka Layanan Rawat Inap di Empat Puskesmas Konut
84 Dibaca

Tingkatkan Layanan Kesehatan Pemda Buka Layanan Rawat Inap di Empat  Puskesmas Konut

KUNJUNGAN KERJA – Wakil Bupati Konut, Raup sedang memberikan sambutanya dalam kunjungan kerja di Dinas Kesehatan Konut yang didampingi Sekda Konut, Marthaya dan dihadiri oleh seluruh staf jajaran kesehatan Konut. (Jefri/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Konawe Utara (Konut), pemerintah setempat tahun ini memberikan layanan rawat inap di empat Puskesmas di wilayah itu.  Puskesmas tersbut yakni  Puskesmas Matandahi, Hialu, Langkikima dan Lasolo

Wakil Bupati Konut Raup, mengatakan, layanan rawat inap akan serta dilengkapi berbagai fasilitas peralatan medis sehingga  dapat memberikan layakan maksimal  bagi warga yang datang berobat ke Puskesmas.

“Tiap tahun kita akan tambah empat unit rawat inap ditiap Puskesmas. Pelayanan kepada masyarakat harus dikedepankan dengan baik. Dengan adanya rawat inap pertolongan pertama pada masyarkat segera bisa tertangani melihat wilayah kita ini untuk akses menuju rumah sakit umum masih sulit,” kata Raup.

Sedangkan untuk menerapkan kedisiplinan kerja pada para tim medis, ketua DPD Partai PAN ini megungkapkan akan melakukan pengawasan melalui moteode  absensi. Bahkan, dirinya mengancam akan mencopot para abdi negara itu jika dianggap lalai dalam menjalankan tugasnya. (B)

 

Reporter: Jefri Ipnu
Editor  :  Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free