Tokoh Adat Konawe Wuata Saranani Harap Supomo Jadi Figur Pemersatu

1
Tokoh Adat Konawe Wuatu Sarani Harap Supomo Jadi Figur Pemersatu
SOSIALSASI - Jelang pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018, bakal calon (balon) gubernur Marsekal Muda TNI AU Supomo makin gencar melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat. Seperti yang dilakukannya dalam kunjungan di Pondidaha, Kabupaten Konawe, Rabu (21/9/2017). (Istimewa)

Tokoh Adat Konawe Wuatu Sarani Harap Supomo Jadi Figur Pemersatu SOSIALSASI – Jelang pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018, bakal calon (balon) gubernur Marsekal Muda TNI AU Supomo makin gencar melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat. Seperti yang dilakukannya dalam kunjungan di Pondidaha, Kabupaten Konawe, Rabu (21/9/2017). (Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Jelang pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018, bakal calon (balon) gubernur Marsekal Muda TNI AU Supomo makin gencar melakukan sosialisasi di tengah-tengah masyarakat. Seperti yang dilakukannya dalam kunjungan di Pondidaha, Kabupaten Konawe, Rabu (21/9/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Wuata Saranani selaku tokoh adat di Pondidaha mengungkapkan, kehadiran Supomo sebagai figur baru dalam pemilihan gubernur mendatang dapat memberikan harapan bagi pembangunan daerah yang lebih baik dan sejahtera.

Kehadiran Supomo sebagai balon gubernur, lanjutnya, juga merupakan figur representasi putra Sultra yang diharapkan dapat menjadi figur pemersatu seluruh elemen masyarakat di Sultra.

“Karena untuk membangun Sultra, kita harus bersatu padu seluruh komponen masyarakat. Agar kita dapat membangun Sultra ke depan,”.ujarnya.

Sementara itu, Marsekal Muda TNI AU Supomo mengaku sangat senang dan mengapresasi atas dukungan yang telah diberikan terhadapnya.

Sebagai putra daerah yang multi etnis pun Supomo bertekad akan membangun Sultra lebih baik dengan dukungan dari seluruh masyarakat di sultra.

“Saya senang atas dukungan ini, apalagi nenek beliau (Wuata Saranani) juga nenek saya. Jadi kita masih ada hubungan yang sangat dekat, makanya saya berterima kasih atas dukungannya,” terangnya. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here