Tampilan Desktop

Tony Herbiansyah Ingatkan Kader NasDem Konsisten Pada Garis Perjuangan
79 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Hari ini, Minggu (20/11/2016) di lapangan eks MTQ, Kendari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Tenggara (Sultra) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-5.

Tony Herbiansyah

Tony Herbiansyah

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sultra Tony Herbiansyah mengingatkan kepada seluruh kader partai yang ada di 17 kabupaten/kota yang ada di Sultra agar terus konsisten pada garis perjuangan partai dan bersungguh-sungguh memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Hal ini ditegaskan Tony usai perayaan HUT Partai NasDem  yang ke-5 di lapangan eks MTQ. Dengan mengusung tagline 5 Tahun Restorasi Tiada Henti, Bupati Kolaka Timur (Koltim) ini mengharapkan kehadiran Partai NasDem di Sultra bisa memberikan kontribusi besar kepada masyarakat.

“Saya harapkan diusia yang ke-5, NasDem terus berbenah dan berkembang, serta berjuang untuk kepentingan masyarakat banyak,” katanya.

Tony mengungkapkan perjalanan lima tahun berdirinya partai ini belum bisa memberikan kontribusi bagi Sultra. Tetapi Partai NasDem ini telah memberikan nilai politik yang berbeda dengan partai lain.

(Baca Juga : Peringati HUT Ke-5, Pengurus DPW Partai NasDem Jalan Sehat Bareng Ribuan Masyarakat)

Selain itu, restorasi yang diusung NasDem menurut Tony, bisa mengembalikan nilai budaya yang sudah ditinggalkan oleh bangsa. Partai Nasdem sangat merindukan hal tersebut, serta ingin menggali budaya yang terkikis.

“Semangat itulah yang harus ditanam pada seluruh kader NasDem yang ada di Sultra agar agenda yang sering diutarakan oleh Surya Paloh, untuk menuju kebaikan bangsa bisa terwujud,” tutupnya. (B)

 

Reporter: Ramadhan Hafid
Editor   : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com