Tampilan Desktop


Tujuh Balon Bupati Butur Terdaftar di PDIP
8 Dibaca

Nama lain yang terdaftar dalam penjaringan partai tersebut yakni ketua DPRD Butur Rukman Basri. Selanjutnya ada juga Abu Hasan, La Baco, Muhammad, Burhanuddin Mahiru, serta Dasa Iskandar Ogo.<

Nama lain yang terdaftar dalam penjaringan partai tersebut yakni ketua DPRD Butur Rukman Basri. Selanjutnya ada juga Abu Hasan, La Baco, Muhammad, Burhanuddin Mahiru, serta Dasa Iskandar Ogo.
“Mereka ini baru tercatat sebagai pengambil formulir pendaftaran dan pengambilan formulir sudah berakhir hari ini, ” terang wakil ketua DPD II PDIP Butur, saat dikonfirmasi Zonasultra.com via celuler, Jum’at (24/4/2015).
Dengan berakhirnya masa pengambilan formulir tersebut, pihaknya tinggal menunggu pengembalian berkas dari sejumlah balon tersebut. Iapun belum bisa memastikan dari tujuh figur tersebut yang betul-betul ingin menggunakan PDIP sebagai kendaraan politik dalam Pilkada Butur yang akan digelar Desember 2015. 
“Ini kan baru yang mengambil formulir, nanti kita liat siapa yang mengembalikan formulirnya yang waktu pengembaliannya akan di mulai tanggal 25 hingga tanggal 30 bulan ini,” jelasnya.
Setelah pengembalian formulir pendaftaran, selanjutnya akan dilakukan verifikasi dan survey elektabilitas dari pada balon tersebut. Dari tahapan itu nantinya akan ditetapkan satu balon akan diusung PDIP. (**Darso)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com