Tampilan Desktop



Unjuk Rasa Hari Keempat, Polisi Tetap Siaga Penuh
290 Dibaca

Unjuk Rasa Hari Keempat, Polisi Tetap Siaga Penuh

SIAGA – Puluhan aparat kepolisian bersenjata lengkap kembali disiagakan dalam mengawal jalannya aksi unjuk rasa yang akan digelar oleh massa simpatisan pasangan calon (Paslon) Wali Kota Kendari, Selasa (21/2/2017). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Puluhan aparat kepolisian bersenjata lengkap kembali disiagakan dalam mengawal jalannya aksi unjuk rasa yang akan digelar oleh massa simpatisan pasangan calon (Paslon) Wali Kota Kendari, Selasa (21/2/2017). Bertempat di lapangan eks MTQ Kendari, apel siaga dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kendari Kompol Robby T Manusiwa.

Dalam arahannya, Kompol Robby mengatakan agar seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan untuk tidak terpropokatif dalam menjalakan tugas pengamanan.

(Baca Juga : Massa Pendukung Rasak-Haris Boikot Jalan di Depan Kantor KPU)

“Dalam tindakan harus sesuai dengan perintah pimpinan, tidak boleh ada yang bertindak sesuai diri sendiri. Standar Operasional (SOP) harus diikuti, jangan sampai ada tindakan yang terjadi yang dimulai dari Polri,” tuturnya.

Dalam aksi unjuk rasa di hari keempat ini, lanjut Kabag Ops, massa simpatisan paslon wali kota ini akan menggelar aksi unjuk rasa di empat titik. Yakni di Kantor Walikota Kendari, Kantor Panwas Kendari, dan berakhir di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kendari.

(Baca Juga : Dugaan Pelanggaran Pilwali, Massa Rasak-Haris Serbu Kantor Panwaslih)

“Harus dimulai sopan dan santun, mereka yang berunjuk rasa merupakan keluarga kita juga. Harus menjaga stamina jangan sampe kelelahan, karena ini prosesnya masih panjang jadi tolong dijaga staminanya,” ungkapnya.

Untuk pengamanan sendiri, tambah Robby, pihaknya juga melibatkan semua instansi, baik dari Satpol PP yang akan membantu pengamanan di kantor Walikota Kendari. Juga dari pihak TNI, yang akan membantu di semua titik sasaran massa. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free