Tampilan Desktop


Usai Bertugas, Anggota Paskibraka Nasional Kunjungi Malaysia
325 Dibaca

Beatrix Tinduku anggota Paskibraka Nasional asal Kota Kendari

Paskibraka : Beatrix Tinduku, anggota Paskibraka Nasional asal Kota Kendari saat menghadiri undangan bersama Presiden Jokowi dodo di Istana negara, Kamis (18/8/2016)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah menjalankan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibraka) di Istana Negara pada 17 Agustus 2016 lalu, sebanyak 67 anggota Paskibraka Nasional diberikan kesempatan untuk mengunjungi beberapa tempat.

Ayah Beatrix, seorang anggota Paskibraka asal Sultra Kompol Johanis J Tinduku mengatakan, anaknya bersama 66 anggota Paskibraka lainnya akan mengunjungi beberapa tempat dan juga akan keliling Malaysia.

“saat ini, Bea sedang memenuhi undangan presiden di Istana Negara bersama anggota paskibraka laiinya,” kata Johanis melalui telefon kepada wartawan Zonasultra.com, Kamis (18/8/2016) sore.

Selain itu, ia mengungkapkan sang anak bersama yang lainnya akan mengunjungi beberapa tempat di Ibu Kota, seperti Bank Nasional. Salah satunya Bank BRI, serta para anggota Paskibraka akan melakukan kunjungan ke Malaysia.

“Dia bersama rekanya nanti akan berkunjung ke beberapa bank nasional, serta akan berkunjung ke Malaysia mulai 21 hingga 24 Agustus 2016,” Kata dia

Para anggota Paskibraka ini akan dikembalikan ke Provinsi masing-masing oleh Kemendispora, sehari setelah kembali dari Malaysia yaitu pada 25 Agustus 2016 mendatang. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu
Editor      : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com