Tampilan Desktop

Usai Deklarasi, Massa Pendukung ‘Bertahan’ Pawai Keliling Rumbia
188 Dibaca

II. Pasangan Tafdil-Johan bersama Ketua Timses, Drs. H. Abustam bergabung dengan para pendukungnya. IV. Hj. Andi Nirwana, Istri H. Tafdil.(Jumrad Raunde/ZONASULTRA.COM)

II. Pasangan Tafdil-Johan bersama Ketua Timses, Drs. H. Abustam bergabung dengan para pendukungnya. IV. Hj. Andi Nirwana, Istri H. Tafdil. (Jumrad Raunde/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, Rumbia – Ratusan pendukung dan simpatisan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bombana, Tafdil -Johan Salim dengan tagline Bertahan mengelilingi kota Rumbia dengan iringan puluhan kendaraan roda empat dan roda dua, Jum’at (28/10/2016) usai mengikuti deklarasi damai yang dilaksanakan oleh KPU di Ruang Terbuka Hijau (RTH) eks MTQ Provinsi Sultra.

Massa Bertahan mengambil star kedua setelah iring-iringan kendaraan pendukung dan simpatisan pasangan H. Kasra Jaru Munara- H. Man Arfa dengan tagline Berkah meninggalkan lokasi deklarasi.

Kelompok pencinta motor balapan ikut pawai bersama massa pendukung Bertahan. Pantauan zonaSultra.com, pasangan Bertahan memilih bergabung dengan massanya bersama ketua tim pemenangan, Drs. H. Abustam.

Keluar dari kawasan RTH, massa pendukung paslon bupati nomor urut 2 ini mengambil jalur arah timur jalan memutar ke jalan poros Po’ea kemudian memutar melalui depan rumah jabatan bupati Bombana dan kembali lagi ke jalan poros utama hingga ke Desa Aneka Marga Kecamatan Rarowatu Utara.

Sepanjang jalan yang dilalui, ribuan warga Kota Rumbia tumpah ruah ke tepi jalan untuk menyaksikan iring-iringan kendaraan yang ditumpangi baik oleh pendukung dan simpatisan maupun oleh pasangan Bertahan itu sendiri.

Sementara itu, istri Tafdil, Andi Nirwana terus mengancungkan dua jari tangannya sebagai simbol ajakan kepada masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut 2 untuk melanjutkan program pembangunan yang telah mereka rancang melalui Gerakan Membangun Bombana Ridho Allah (Gembira) jilid 2.

Iring-iringan kendaraan massa pendukung Bertahan berakhir di Desa Aneka Marga Kecamatan Rarowatu Utara, yang selanjutnya kembali lagi ke Kota Rumbia, sekitar jam 18.00 waktu setempat. (B)

 

Reporter : Jumrad Raunde
Editor : Kiki

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com