Tampilan Desktop

Usulan PJ Bupati 4 Kabupaten Sampai Oktober 2016
122 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara segera mengusulkan empat Pelaksana Jabatan (PJ) bagi empat Kabupaten yang masa jabatan kepala daerahnya akan berakhir dalam waktu dekat ini.

Laode Ali Akbar

Laode Ali Akbar

Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Sultra Laode Ali Akbar mengungkapkan jika penetapan 4 PJ Bupati di Buton Tengah (Buteng), Buton Selatan (Busel), Muna Barat (Mubar) dan Bombana akan diusulkan paling cepat satu bulan sebelum masa jabatan kepala daerah sebelumnya berakhir.

Laode Ali Akbar pun membantah adanya informasi yang beredar terkait dua nama yang sudah diusulkan untuk menggantikan Tafdil menjadi PJ Bupati Bombana.

“Saya baru mau menghadap dengan pak Gubernur siang ini, terkait siapa nanti yang akan menjadi jadi PJ Bombana dan daerah lain. Keputusan ada di Gubernur dan kita tunggu saja saat pelantikan,” ungkap Laode Ali Akbar saat ditemui usai rapat persiapan pelaksanaan HUT RI ke-71, Selasa (26/7/2016).

Untuk diketahui masa berlaku 3 PJ Bupati di Buteng, Busel dan Mubar pada tanggal 9 Oktober 2016 mendatang. Sedangkan Bombana akan berakhir pada tanggal 25 Agustus 2016, sehingga paling lambat bulan pada 9 September 2016 penetapan nama yang diusulkan untuk 3 PJ Bupati Buteng,Busel dan Mubar akan dilaksanakan sedangkan PJ Bupati Bombana akan ditentukan paling lambat pekan ini. (B)

 

Reporter Ilham Surahmin
Editor Tahir OSe

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com