Tampilan Desktop


Wabup Konsel: Camat Tidak Produktif Akan Dicopot
465 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), Arsalim akan mengevaluasi kinerja para camat di wilayah itu. Bahkan pihaknya tidak akan segan-segan memberhentikan camat yang malas berkantor.

Wabup Konsel: Camat Tidak Produktif Akan Dicopot

Arsalim

Hal itu disampaikan Arsalim setelah beberapa kali melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah kecamatan, dirinya menemukan camat sedang tidak berada di kantornya.

Menurut Arsalim, camat yang memiliki kinerja bagus maka akan terus dilanjutkan, bahkan jika perlu akan dipromosikan agar menduduki jabatan lebih tinggi. Namun bagi camat yang sudah tidak produktif, kata dia akan ditarik ke kabupaten dan digantikan oleh orang lain yang mau bekerja.

Meski pihaknya belum dapat menyebutkan presentase kinerja dan kehadiran para camat yang ada di 25 kecamatan di Konsel, namun dirinya menilai para pemegang kebijakan tertinggi di kecamatan itu masih aktif menjalankan tugas. Hanya saja, kata dia, masih ada beberapa yang kadang terlambat masuk kantor.

“Kita harapakan camat-camat di Konsel masuk kantor harus tepat waktu, begitupun stafnya harus rajin. Kasihan masyarakat harus lama menunggu,” kata Arsalim, Jumat (18/3/2016).

Arsalim juga menegaskan agar kenyamanan dan pelayanan kerja ditingkatkan. Sebab, kecamatan merupakan garis terdepan dan perpanjangan tangan pelayanan pemerintah daerah kepada masyarakat.

 

Penulis: Irfan Mualim
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com