Tampilan Desktop

Wakil Bupati Buton Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin
194 Dibaca

NATAL DAN TAHUN baru buton

Wakil Bupati, Drs La Bakry, didampingi Kapolres Buton, AKBP Wibowo, SIK, saat memeriksa persiapan anggota pada apel gelar pasukan, Rabu (23/12/2015). (Suparman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO– Wakil Bupati Buton, La Bakry, memimpin  apel gelar pasukan operasi Lilin dan Ketupat tahun 2015 dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru, dihalaman Mapolres Buton, Rabu (23/12/2015).

Dalam  kesempatan itu hadir Kapolres dan Wakapolres Buton beserta jajarannya, para pimpinan SKPD, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang ada diseluruh wilayah Kabupaten Buton.

Gelar Apel gelar pasukan operasi lilin 2015 dan perayaan tahun baru 2016 sebagai langkah preventive dan preemtive Polres Buton bersama instansi terkait dalam mengamankan perayaan natal dan tahun baru.

La Bakry, mengingatkan untuk pengamanan seyogyanya  dipersiapkan dengan serius demi memberikan jaminan keamanan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga dalam menjalankan ibadah dan pergantian tahun baru bisa berjalan  aman, nyaman, tertib dan lancar.

“Perayaan kali nantinya akan mengakibatkan terjadinya peningkatan aktifitas dan mobilitas masyarakat, baik menjelang natal dan tahun baru. Pada peningkatan aktifitas masyarakat itu, tentu pasti berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas maupun gangguan lainnya, sehinggaperlu ada pengamanan”kata La Bakry.

Dihadapan personil kepolisian serta jajaranya, La bakri pun meminta untuk pengamanan pada perayaan natal dan  pergantian tahun baru sebaiknya dipusatkankan pada lokasi keramaian, seperti tempat ibadah, tempat hiburan, pusat perbelanjaan, obyek wisata, stasiun terminal bus, pelabuhan laut serta jalan-jalan protokol yang menjadi titik kumpul masyarakat.

 

Penulis : Suparman Nanang
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com