Tampilan Desktop


Wakil Ketua DPRD Bagi-bagi Sembako ke Warga Alolama
18 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Ketua DPRD Kota Kendari, Husain Machmud membagikan sembilan bahan pokok (sembako) kepada ratusan warga Kelurahan Alolama Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Rabu (15/7/2015).

Salah satu warga Kelurahan Alolama, Murniati mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini. Bantuan tersebut dinilai bisa meringankan beban masyarakat setempat menjelang Lebaran.

Sementara itu, Lurah Alolama Djumirat mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan Wakil Ketua DPRD Kota Kendari. Sebagai salah satu kelurahan yang memiliki tingkat kemisikinan nomor tiga di Kecamatan Mandonga, bantuan yang diberikan ini dinilai sangatlah tepat sasaran.

“Harapan kami ke depannya hal-hal seperti ini bisa dilakukan, sebab bantuan ini tentunya sangatlah berarti bagi masyarakat menjelang Lebaran ini,“ jelasnya, Rabu (15/7/2015).

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPRD Kota Kendari Husain Machmud menuturkan, bantuan yang diberikannya ini semata-mata niata pribadinya untuk membagikan rezeki yang diperolehnya kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Alolama.

Dengan adanya bantuan tersebut, lanjut politisi Partai Gerindra ini, dapat memberikan sesuatu yang berarti bagi masyarakat. Sebab suatu kebahagian bagi dirinya jika seluruh masyarakat bisa merasakan Lebaran dengan hati yang senang.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com