Tampilan Desktop


Wakili Indonesia di Ajang Little Mister Award, Alvino Siap Berangkat ke Beijing
233 Dibaca

LITTLE AWARD - Pemasangan selempang Little Mister Indonesia 2016, yang lakukan oleh Presiden Directur Indonesia Malr Pegeant (IMP)Indonesia, Edyn Muhammad, yanh disaksikan olrh Mister Teen International 2016, William Gunawan serta para Top Model Sultra 2016, yang berlangsung pada Selasa (10/8/2016) Malam di Pier 29 Cafee. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

LITTLE AWARD – Pemasangan selempang Little Mister Indonesia 2016, yang lakukan oleh Presiden Directur Indonesia Malr Pegeant (IMP)Indonesia, Edyn Muhammad, yanh disaksikan olrh Mister Teen International 2016, William Gunawan serta para Top Model Sultra 2016, yang berlangsung pada Rabu (10/8/2016) Malam di Pier 29 Cafee. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Alvino Putra Idielberth (9), model cilik asal Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan mewakili Indonesia dalam ajang Little Mister Award  2016 di Beijing telah dikukuhkan langsung oleh Presiden Male Pegeant (IMP) Indonesia yang berlangsung di Pier 29 Caffee pada Rabu (10/8/2016) malam.

Pengukuhan Alvino sebagai Little Mister World Indonesia, ditandai dengan pemasangan selempang oleh Edyn Muhammad (24), selaku Presiden Direktur IMP Indonesia. Acara ini juga dihadiri oleh Mister Teen International 2016, William Gunawan (19).

Dalam acara pengukuhan ini, Edyn menjelaskan telah mempersiapkan Alvino sebaik mungkin untuk bisa bersaing dengan 92 negara lain yang akan berkompetisi di ajang Little Mister Award 2016.

“Jadi kami akan mengoreksi apa saja kekurangan Vino saat di Thailand kemarin, serta lebih meningkatkan lagi apa yang sudah menjadi kelebihannya, karena kelebihan Vino itu di talent show jadi kita akan tingkatkan itu,” kata Edyn saat ditemui di Pier 29 Caffee, Rabu (10/8/2016) malam.

(Baca Juga : Masuk 5 Besar Lomba PPI di Thailand, Alvino Berkesempatan Tampil di Kontes Dunia)

Edyn juga mengatakan, pihaknya akan membenahi kekurangan Alvino saat di Thailand beberapa waktu lalu yaitu cara berkomunikasi dengan publik karena minimnya pengetahuan bahasa Inggrisnya. Mereka sudah menyiapkan materi yang akan dibawakan Alvino. Edyn mengaku Alvino sudah mengalami perkembangan.

Dalam ajang Little Mister World nanti, kata Edyn, meskipun membawa nama Indonesia Alvino tetap akan membawa nama daerahnya. Contohnya dalam penampilan talent dan pakaian yang tidak akan terlepas dari unsur budaya lokal Sulawesi Tenggara.

“Dalam ajang ini kami optimis paling tidak Vino bisa berjaya. Meskipun mengalahkan 92 negara itu bukan hal yang mudah namun kami target karena melihat penampilan Alvino d Thailand kemarin, dia bisa masuk 5 besarlah,” kata Edyn.

Untuk diketahui, Alvino merupakan anak Indonesia pertama yang bisa lolos ke ajang Little Mister Award 2016. (B)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com