Walikota Kendari Datang Mencoblos Tanpa ADP

0
Walikota Kendari Datang Mencoblos Tanpa ADP
TPS 9- Walikota Kendari Asrun yang didampingi istrinya Sri Yastin saat memasuki TPS 9, Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM
Walikota Kendari Datang Mencoblos Tanpa ADP
TPS 9 – Walikota Kendari Asrun yang didampingi istrinya Sri Yastin saat memasuki TPS 9, Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Walikota Kendari Asrun didampingi istri Sri Yastin baru saja sampai di TPS 9 Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Rabu (15/2/2017) pagi ini. Asrun datang mencoblos tanpa bersama putranya, Adriatma Dwi Putra (ADP) yang juga calon wali kota Kendari. Berdasarkan DPT, ADP dan Asrun berada di nomor 266 dan 267 tercatat sebagai warga RT 16 RW 6.

Asrun tiba sekitar pukul 09.30 Wita menggunakan mobil dinas Walikota Kedari dengan berpakaian putih. Saat ini Walikota Kendari tengah menunggu panggilan untuk melakukan pencoblosan.

Saat sampai di TPS 9 Walikota Kendari menyapa berbagai kalangan masyarakat yang berada di sekitar TPS 9, termasuk DPT lain yang masih menunggu giliran.

Baca Juga : Pilwali Kendari, Nur Alam Dijadwalkan Mencoblos di TPS 1 Kelurahan Anaiwoi Pukul 11.00 Wita

Untuk diketahui, TPS 9 berada di Kelurahan Korumba Kecamatan Mandonga dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 414 orang, terdiri dari 203 orang laki-laki dan 211 perempuan. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here