Tampilan Desktop


Warga Bombana Tewas Bunuh Diri di Dalam Gereja
76 Dibaca

Belum diketahui pasti penyebab kamatian Imam Abadi. Namun hasil visum dokter Puskesmas Lombakasih, korban meninggal dunia akibat menenggak racun.

Belum diketahui pasti penyebab kamatian Imam Abadi. Namun hasil visum dokter Puskesmas Lombakasih, korban meninggal dunia akibat menenggak racun.
“Hasil visum dokter memprediksi korban telah menenggak racun yang menyebabkan tenggorokan dan lambung korban terbakar, namun untuk menentukan jenis racunnya harus dilakukan uji laboratorium dulu. Kami juga belum mengetahui secara jelas apa motif korban bunuh diri,” kata Kapolsek Rarowatu, Inspektur Dua (Ipda) Muhammad Nur Sultan kepada awak zonasultra di lokasi kejadian.
Informasi yang dihimpun wartawan, korban awalnya datang ke rumah Reski Tomas untuk meminjam kunci gereja sekitar pukul 08.00 wita untuk berdoa. Selang beberapa jam kemudian, mantan kades Anugrah, Putu Tuke datang ke rumah orang tua Reski Tomas menanyakan keberadaan korban. Namun ternyata korban berada di gereja.
 
Putu lalu menyuruh Reski Tomas memanggil korban di gereja. Setibanya di gereja, Reski mengintip lewat jendela melihat korban sementara duduk di lantai dan bersandar didinding sambil tertidur. 
Reski Tomas lalu kembali ke menemui Putu untuk bersama-sama ke gereja untuk membangunkan korban. Saat tiba, Putu melihat ada muntah di baju korban. Putu pun langsung menghubungi polisi.(Hasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com