Tampilan Desktop


Warga di Empat Desa Konawe Utara Ini Keluhkan Jembatan Rusak
126 Dibaca

Warga di Empat Desa Konawe Utara Ini Keluhkan Jembatan Rusak

Jembatan Rusak – Satu- satunya jembatan umum penghubung antara desa mandiodo dan mowundo yang rusak parah. (Jefri/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,WANGGUDU -Empat warga dari desa  Mowundo,Mandiodo,Tapu Emea,dan Tapunggaya, Kecamatan Molawe, Kabupaten Konawe Utara,  mengeluh karena jembatan penghubung tempat mereka melintas rusak parah.

Kerusakan sudah terjadi sejak  6 bulan lalu. Banyak warga khawatir kondisi jembatan yang rusak dinilai bisa membahayakan bagi pengguna jalan  yang melintas.

” pemerintah  tidak ada perhatiannya  kita selalu mengajukan permohonan untuk perbaikan jemabatan kami ini tapi hanya di janji- janji terus.”kata Baharuddin Sekretaris desa Mandiodo.

Pemerintah menurut Baharuddin  sempat menjanjikan akan memperbaiki jembatan yang menjadi perlintasan warga dari empat desa tersebut. Sayang menurut Burhanuddin, sejauh ini warga harus menelan kekecewaan karena sampai hari ini janji tersebut tak kunjung terealisasi.

” Sudah pernah kami usulkan dalam  Musyawrah rencana pembamgunan (Musrembang) yang di hadiri oleh pemerintah instansi terkait,namun hingga saat ini tidak ada tindak lanjutnya.” tambah  Baharuddin.

 

Penulis : Jefri
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com