Tampilan Desktop


Warga Tomia Temukan Mayat Tinggal Tengkorak
728 Dibaca

Warga Tomia Temukan Mayat Tinggal Tengkorak

Sosok mayat perempuan yang tinggal tengkorak. Foto: Doc Polsek Tomia Timur

 

ZONASULTRA.COM, WAKATOBI – Warga Kecamatan Tomia Timur, Kabupaten Wakatobi, Sultra dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat manusia, Jumat sore (19/08/2016). Mayat yang tinggal tengkorak itu ditemukan sekitar pukul 15.35 WITA tak jauh dari perkampungan di Kelurahan Patipelong, Kecamatan Tomia Timur.

Mayat itu pertama kali ditemukan seorang perempuan, Aminah (60) saat hendak memberi makan kambing miliknya. Saat tiba di kandang, ia kaget melihat sesosok tengkorak yang menyerupai manusia.

Saat didekati ia yakin sosok itu mayat manusia. Aminah pun langsung lari dan melaporkan penemuan itu kepada warga. Sejumlah warga yang datang ke lokasi juga memastikan sosok itu merupakan mayat manusia.

Kapolsek Tomia Timur, Ipda Ibrahim ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. Kata dia, mayat itu bernama Waode Mariana, nenek 70 tahun warga Kelurahan Tonggano Barat yang sempat dilaporkan hilang pada 26 Juli 2016 lalu.

“Jasad itu sudah diambil pihak keluarga, rencananya pukul 20.00 WITA ini mau langsung dimakamkan,” tuturnya.

Kata Kapolsek, anak korban, Mulyadi yakin mayat itu ibu kandungnya. Itu juga dikuatkan dengan ciri-ciri baju yang ditemukan masih melekat di tubuh korban, baju itu juga dipakai saat terakhir kali ibunya meninggalkan rumah.

 

Sumber : kabarbuton.com

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com