Tampilan Desktop


Wisuda UHO Gelombang Dua, Wakil Dekan I FISIP Raih IPK Tertinggi
541 Dibaca

Wisuda UHO Gelombang Dua, Wakil Dekan I FISIP Raih IPK Tertinggi

Wisuda UHO – Wakil Dekan I Bidang Akademik FISIP UHO Muhammad Zein Abdullah (kiri) menjadi yang terbaik pada wisuda gelombang kedua UHO, Jumat (5/1/2016). Dia meraih IPK 4,00. (Foto: Humas UHO for ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wisuda gelombang kedua Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 11 November 2015-4 Februari 2016 digelar hari ini, Jumat (5/2/2016) di Auditorium Mokodompit. Sebanyak 267 wisudawan mengikuti proses wisuda tersebut.

Wakil Dekan I Bidang Akademik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UHO, Muhammad Zein Abdullah menjadi yang terbaik pada wisuda kali ini dengan meraih IPK 4,00.

Muhammad Zein tercatat sebagai mahasiswa program doktor Ilmu Pertanian Konsentrasi Komunikasi Pembangunan. Pria kelahiran Kendari, 37 tahun silam ini berhasil menyelesaikan studinya dengan sempurna dalam waktu 3 tahun 2 bulan.
Muhammad Zein berhasil meraih gelar doktor pada Selasa (2/2/2016) lalu. Dia berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul Komunikasi Transaksional Antar Elit Politik dengan Masyarakat Agraris pada Pemilihan Kepala Daerah (Studi Kasus Pilkada di Kabupaten Konawe Utara).

Selain Muhammad Zein, UHO pada wisuda periode ini juga menelorkan tiga doktor lainnya yaitu Ridwansyah Taridala pada Ilmu Manajemen Konsentrasi Administrasi Publik, La Ode Muhammad Umran pada Ilmu Pertanian Konsentrasi Komunikasi Pembangunan dan Rosmawati pada Ilmu Pertanian Konsentrasi Agribisnis.

 

Penulis : Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com