Tampilan Desktop

Woroagi Tumbangkan Polda Sultra
15 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Klub sepakbola Woroagi 725 berhasil mengalahkan Polda Sultra dengan skor 2-0 dalam lanjutan pertandingan Satria Dharma Utama Cup di Stadion Lakidende, Kendari, Rabu (12/08/2015) sore.

Dua gol kemenangan Woroagi dicetak oleh Ancha pada menit 16 dan Syainur yang berhasil menggandakan keunggulan Woroagi pada menit 31.

Sejak babak pertama dimulai, Woroagi yang tampil dengan kostum berwarna merah jambu langsung mengambil inisiatif untuk menyerang. Dan akhirnya dua pemain Woroagi berhasil menyarangkan gol ke gawang Polda Sultra masing-masing pada menit 16 dan menit 31.

Memasuki babak kedua, Polda berhasil menguasai pertandingan. Berbagai peluang terus tercipta namun tak satupun yang berbuah gol. Justru pemain Woroagi yang kembali mengoyak jala Polda, sayangnya gol Syainur dianulir wasit karna offside.

Pada akhir babak kedua, permainan kedua tim berlangsung sengit sehingga menghasilkan tendangan penalti pada menit 87. Sayangnya, tendangan pemain Woroagi masih bisa ditepis penjaga gawang Polda Sultra, Rolis.

Di menit-menit terakhir Woroagi terus menekan, namun hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir skor tetap tidak berubah.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com