Tampilan Desktop


XL Kendari Berangkatkan Dua Owner Outlet Pulsa Tour ke Hongkong
162 Dibaca

XL Kendari Berangkatkan Dua Owner Outlet Pulsa Tour ke Hongkong

XL AXIATA KENDARI– Dua owner outlet yang berhasil memenangkan program tour ke Hongkong bersama XL Axiata Kendari, Kamis (13/10/2016). Owner Satria Nusantara Kendari Karjono Liwong (baju biru kera kiri) dan Owner Roxy Kendari Dharmawan Lie (baju silver ujung kanan) saat berfoto bersama dengan pihak XL Axiata Kendari Aden (baju batik). ILHAM SURAHMIN/ ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT XL Axiata cabang Kendari akan memberangkatakan dua owner outlet pulsa dan paket data ke Hongkong. Dua owner yang beruntung tersebut adalah Dharmawan Lie, pemilik outlet Roxy Kendari dan Karjono Liwong pemilik outlet Satria Nusantara Kendari.

Regional Sales Manager (RSM) PT XL Axiata Kendari Wahid Ramlan mengungkapkan, program ini merupakan komisi penjualan berbagai produk XL, sebagai salah satu apresiasi XL kepada sejumlah outlet yang telah berhasil melakukan penjualan pulsa data terbesar berdasarkan data dari sistem.

“Data sistem menunujukkan dua owner outlet Roxy dan Satria Nusantara merupakan yang beruntung,” ungkap Wahid Ramlan saat ditemui di kantor XL Axiata Kendari, Kamis (13/10/2016).

Owner Roxy Kendari Dharmawan mengungkapkan rasa terimaksih kepada pihak provider XL yang telah memberikan apresiasi kepada outletnya, apalagi selama ini kerjasama yang baik telah terjalin antara XL dan Roxy. Misalnya dalam hal komunikasi terkait informasi terbaru program yang dijalankan oleh XL sehingga dengan informasi yang cepat pihaknya langsung dapat melakukan promosi melalui frontliner yang berajaga di 3 cabang Roxy Kendari.

“Ya, penjualannya meningkat, tapi saya tidak dapat menyebutkan angka pastinya berapa yang jelas bersaing ketatlah dengan provider lainnya,” ungkap Dharmawan.

Sementara itu, Owner Satria Nusantara Kendari Karjono Liwong mengungkapkan jika XL telah menjadi mitra yang baik dengan dirinya, kerjasama ini terjalin atas ada saling perhatian antara satu sama lain.

Diungkapkannya dalam seminggu dapat menjual kepingan paket data  XL hingga 600 buah dengan besaran paket terlaris yaitu 1, 2 dan 3 giga.

(Baca Juga : Jaringan Baru XL Hadir di Sultra, Ini Keunggulan yang Ditawarkan)

“Saya banyak pelanggan sehingga kadang saya titip ke meraka dengan garansi expired dikembalikan, dengan banyak pelanggan jadi saya tidak takut juga untuk order banyak kartu data dan perdana XL,” tukasnya.

Ditambahkannya, saat ini jaringan XL juga sudah semakin baik dan luas semenjak adanya program 6 kali jangkauan lebih luas dan 2 kali lebih cepat dengan menggunakan frekuesi baru 900 Mhz.

Untuk diketahui, program ini juga dirangkaikan dengan ulang tahun XL Axiata yang telah menginjak usia 20 tahun pada 8 Oktober kemarin.

Sedangkan untuk program tour ke Hongkong ini akan dilaksanakan pada 19 hingga 22 Oktober 2016 dengan diikuti 84 outlet se-Indonesia.

Untuk wilayah north sendiri, 14 outlet berhasil pada program ini yang berasal dari area Banjarmasin, Makassar, Manado, Balikpapan, Kendari, Palangkaraya dan Pontianak. (A)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com