Tampilan Desktop



Zulkifli Hasan Dijadwalkan Ke Kendari, Ini Keinginan Kader PAN
302 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Zulkifli Hasan dijadwalkan akan datang di Kendari pada 7 atau 8 Agustus 2017 mendatang. Kunjungan itu dalam rangka sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Universitas Halu Oleo dan menghadiri sejumlah agenda politik.

Nur Alam Maju Lagi Ketua PAN Sultra, Zulkifli: Peluang Dia Terbuka

Zulkifli Hasan

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra), Suwandi Andi mengatakan, Zulkifli juga akan bertemu dengan kader PAN se-Sultra. Bersama kader akan dibahas terkait perubahan undang-undang pemilu dan lebih khusus lagi terkait pemenangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018.

“Kemungkinan besar harapan kita sudah ada titik teranglah tentang calon-calon figur bakal calon bupati/walikota dan calon gubernur. Supaya kita lebih tenang fokus kerja, kalau saya dipercepat lebih baguslah Muswilub (musyawarah wilayah luar biasa) dan rekomendasi penentuan calon kepala daerah,” ujar Suwandi di Kendari, Kamis (27/7/2017).

Dalam pemilihan gubernur Sultra 2018, PAN dapat dengan cepat menentukan calon yang diusung karena memiliki 9 kursi di DPRD Sultra. Itu terhitung sudah cukup untuk pintu pencalonan tanpa harus koalisi. Sebagai tim pemenangan Asrun, Suwandi mengaku sangat menginginkan Asrun yang akan diusung oleh PAN dalam pemilihan gubernur 2018.

Sementara untuk Muswilub yang terwacana maju sebagai Ketua DPW PAN Sultra menggantikan Umar Samiun adalah Asrun dan Abdurrahman Saleh. Kata Suwandi, kedua kader tersebut adalah pilihan terbaik jika menjadi Ketua DPW PAN Sultra. (A)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free