2019, FIF Target 750 Unit New Motorcycel

263
2019, FIF Target 750 Unit New Motorcycel
FIFGROUP - Federal International Finance (FIF) siap mencetak rekor baru di tahun 2019 dengan menargetkan average minimal 750 unit New Motor Cycel. (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Federal International Finance (FIF) siap mencetak rekor baru di tahun 2019 dengan menargetkan average minimal 750 unit New Motor Cycel.

Hal tersebut disampaikan dalam rapat kerja wilayah yang juga diikuti oleh FIFGroup cabang Kendari, yang masuk dalam wilayah Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan, serta Ambon di salah satu hotel di Makassar, 17-18 Desember 2018.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini mengambil tema “Break Bondaries Focus to Process Achieve New Record”. Ke depan diharapkan tim marketing dan operasional FIFGroup bisa bersinergi untuk mencapai target 2019 tersebut.

BACA JUGA :  Indosat membukukan pendapatan sebesar Rp51,2 triliun di tahun 2023

Branch Manager FIFGroup Kendari Amir AR Mattola mengungkapkan, hal utama yang perlu dilakukan dalam mencapai target maupun profit semua lini harus menjalankan prinsip Astra yaitu PDCA (Plan Do Cek Action) agar tujuan bisa dicapai secara berkesinambungan

“Tahun 2018, FIFGroup Kendari membukukan profit 102% dari yang ditargetkan, semoga tantangan 2019 juga bisa kita jalani,” kata Amir melalui siaran tertulis, Selasa (18/12/2018).

BACA JUGA :  7 Keunggulan MacBook Air yang Membuatnya Jadi Pilihan Utama

Untuk memenuhi target 2019, new motorcycle masih memegang peranan penting, minimal 750 unit. Selanjutnya juga harus ditunjang dengan pinjaman multi guna, elektronik, serta pembiayaan umrah dan haji.

Mewakili FIFGroup Kendari, selain Branch Manager (Amir AR Mattola) juga ikut beberapa kepala representatif diantaranya, Faisal (Unaaha), Anggi Pratama (Kolaka), Irwin R Firmansyah (Bombana), Andisyah (Punggaluku), M.Iksanuddin (Baubau) dan Berto Filipus (Raha). (b)

 


Kontributor : Sri Rahayu
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini