22 Kecamatan Siap Sukseskan STQ Kabupaten Muna 2015

46

Asisten I Pemkab Muna, Arman Anwar mengatakan, ajang STQ tingkat Kabupaten ini merupakan ajang untuk mencari utusan Kabupaten Muna perlombaan yang sama tingkat Provinsi yang dijadwalkan akan dilaksan

Asisten I Pemkab Muna, Arman Anwar mengatakan, ajang STQ tingkat Kabupaten ini merupakan ajang untuk mencari utusan Kabupaten Muna perlombaan yang sama tingkat Provinsi yang dijadwalkan akan dilaksanakan pada Juli mendatang. 
“Kabupaten Muna siap berlaga diajang STQ ‎Provinsi,” kata Arman.
‎Asisten I mengharapkan agar seluruh panitia senantiasa saling berkoordinasi sehingga acara tersebut dapat berlangsung dengan lancar dan tepat waktu.
“‎Kegiatan STQ benar-benar memberi manfaat bagi masyarakat Kabupaten Muna dalam upaya memperkuat Iman dan Islam,” harap Arman.
Sementara itu, Bagian Humas dan Protokoler Setda Muna, Sunarti menyampaikan bahwa pawai akan dimulai pukul 06.30 WITA dan dilanjutkan dengan pembukaan STQ pada Minggu malam. Rencananya Bupati Muna, dr H LM Baharuddin akan membuka secara resmi STQ tersebut.
Adapun sejumlah lomba akan digelar, diantaranya adalah lomba Tilawah, Qiraat, Sab’ah Murattal, Tafsir bahasa arab, Hifzil Qur’an dan kasidah rabana masing-masing putra putri. 
“Lomba tersebut diagendakan berlangsung selama tiga hari yang akan dilangsungkan di tiga titik lokasi, yakni di Alun-alun Kota Raha, Mesjid Baitul Makmur, dan Mushollah Galampano Kantolalo,” ucap Sunarti. (Lily)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini