iklan zonasultra

iklan zonasultra

378 Polwan dan Polki Menunggu Penempatan Tugas

17

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sultra Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sunarto melalui Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Penerangan Masyarakat (Penmas) Komisaris Polisi (Kompol) Muhadi Walam, Kamis (

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sultra Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sunarto melalui Kepala Sub Bidang (Kasubbid) Penerangan Masyarakat (Penmas) Komisaris Polisi (Kompol) Muhadi Walam, Kamis (15/1/2015) kepada awak zonasultra.com, mengatakan ke 378 personil tersebut terdiri dari 221 Polki dan 157 Polwan. Mereka semua merupakan personil polisi yang baru saja menyelesaikan pendidikan polisi dari beberapa daerah. 
“Dalam rangka penempatan tugas mereka rencananya mereka semua akan ditempatkan di Polda dan jajaran Polda seperti Polres-Polres,” kata Muhadi. 
Untuk jumlah personil yang akan ditempatkan dibeberapa Polres dan jajarannya serta Polda, masih akan diperhitungkan dan melihat kebutuhan berapa yang dibutuhkan. 
Untuk polisi laki-laki, pembagian tempat dimana mereka bertugas kemungkinan minggu ini, sedangkan untuk Polwan kemungkinan bulan depan. (Awi)

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib