iklan zonasultra

4 Agustus, Film Sepenggal Pesan Tayang di Hollywood Kendari

4 Agustus, Film Sepenggal Pesan Tayang di Hollywood Kendari
FOTO BERSAMA - Kepala Bidang Pemasaran dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Konawe Selatan (Konsel) Suartin, Supporting System Leni Andriani Surunuddin, pemain dan kru film, serta pihak terkait lainnya melakukan foto bersama usai konferensi pers di Plazainn Kendari, Sabtu (28/7/2018). (Sitti Nurmalasari/ ZONASULTRA.COM).

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Film pendek berjudul Sepenggal Pesan, karya Wonuando Films dipastikan bakal tayang perdana di Hollywood Kendari pada 4 Agustus nanti.

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Pemasaran dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Konawe Selatan (Konsel) Suartin saat menggelar konferensi pers di Plazainn Kendari, Sabtu (28/7/2018).

Kata dia, pemutaran film karya anak muda di Konsel ini didukung penuh oleh pemerintah daerah setempat. Pihaknya ingin memberikan kesempatan bagi anak muda untuk mengembangkan kreativitasnya dalam menyampaikan pesan melalui film.

“Film ini ingin memberikan pesan moral kepada masyarakat tentang pentingnya pendidikan dan sekolah,” kata Suartin.

Sementara itu, Supporting System Leni Andriani Surunuddin menambahkan, sebagai seorang pemerhati, menurutnya film berdurasi 30 menit itu sarat pesan moral. Alurnya menceritakan seorang anak sekolah yang berlatar belakang dari keluarga petani.

Dia berharap, film lokal mampu mendorong anak muda lainnya untuk mengembangkan kreativitas dan menciptakan sebuah karya yang penuh dengan inovasi.

“Semoga film ini sukses, dan masyarakat bisa menyaksikan film karya anak muda Konawe Selatan,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, General Manager Plazainn Kendari Priehandhono Setiabudhi mengatakan, apa yang dilakukan anak muda Konsel sangat menginspirasi masyarakat.

Kata dia, tidak ada sesuatu yang tidak mungkin untuk dilakukan, apalagi dengan niat yang kuat.

Olehnya itu, untuk dapat mengetahui maksud dan tujuan dari film Sepenggal Pesan, Anda dapat menyaksikan film tersebut di Hollywood Kendari.

Anda tentu penasaran kan. Tunggu apalagi, segera pesan tiketnya di bioskop yang berada di Jalan Saranani, Mandonga. (C)

 


Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib