Abdul Rasak Optimis Nasdem Raih 8 Kursi di DPRD Kendari

Abdul Razak
Abdul Razak

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Nasdem menargetkan meraih delapan kursi di DPRD Kota Kendari. Target delapan kursi ini diungkapkan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) Abdul Rasak optimis target delapan kursi di DPRD Kendari bisa diraih pada Pemilu 2019 17 April 2019 nanti.

Abdul Rasak mengatakan, berdasarkan survei internal yang dilakukan Partai Nasdem, untuk Kota Kendari saat ini sudah berada di posisi 7 kursi. Rasak menyebut ada tiga daerah pemilihan (dapil) di Kota Kendari yang bisa meraih dua kursi. Hanya saja mantan Ketua DPRD Kota Kendari ini enggan menyebutkan dapil mana saja yang bisa meraih dua kursi.

“Saya sangat optimis Nasdem di Kota Kendari bisa meraih delapan kursi. Sebab survei kami saat ini sudah mencapai 7 kursi. Jadi dengan waktu yang masih ada satu bulan ini kami optimis bisa lebih meningkatkan lagi persentase yang dicapai,” kata Rasak di Gedung Grand Awani Kendari, Senin (18/3/2019).

Tingkat penerimaan masyarakat terhadap caleg Partai Nasdem, kata Rasak sejauh ini sangat baik. Partai Nasdem banyak dihuni oleh caleg-caleg berpengalaman dan sudah pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kota Kendari.

Salah satu caleg Partai Nasdem dari dapil II Kota Kendari, Fadli Bafadal mengatakan, target delapan kursi ini mesti direalisasikan seluruh kader partai Nasdem yang ada di Kota Kendari, termasuk dirinya. Oleh karena itu ia akan bekerja terus mengangkat elektabilitasnya sebagai caleg Partai Nasdem. Hal itu juga akan lebih memaksimalkan lagi perolehan kursi Partai Nasdem di DPRD Kendari.

“Sebagai caleg kami memiliki tanggung jawab untuk memenangkan Partai Nasdem. Jadi semboyan kerja nyata, kerja cerdas harus terus kami lakukan untuk memenangkan Partai Nasdem,” ujarnya. (b)

 


Kontributor: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib