iklan zonasultra

Abdul Rasak Siap Pimpin DPD PAN Kendari

Abdul Rasak Siap Pimpin DPD PAN Kendari
Abdul Rasak

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua DPRD Kota Kendari, Abdul Rasak menyatakan kesiapannya untuk menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Kendari.

Abdul Rasak Siap Pimpin DPD PAN Kendari
Abdul Rasak

Sebagai salah satu kader partai berlambang matahari terbit yang sudah 11 tahun menjadi anggota DPRD Kota Kendari, maka menurutnya sudah menjadi kewajiban untuk maju sebagai calon ketua.

Iklan Zonasultra

Meski diakuinya, ada banyak kader PAN di Kota Kendari yang juga ingin menjadi ketua, tapi hal itu lumrah dalam proses demokrasi.

“Di DPRD Kota Kendari ini saja ada banyak kader PAN yang bagus. diantaranya ada, Samsudin Rahim, Siti Nurhan Rahman dan Asrizal Pratama. Mereka juga memiliki hak yang sama dengan saya menjadi Ketua DPD PAN Kota Kendari, “jelasnya, di ruang kerjanya, Kamis (14/1/2016).

Rasak mengungkapkan, tugas Ketua DPD PAN Kota Kendari sangatlah berat kedepannya. Sebab, ada momen politik yang sangat besar yakni pemilihan Walikota Kendari.

Untuk itu, Ketua DPD PAN Kota Kendari harus mampu mengantarkan partai menjadi pemenang. Dia optimistis dengan pengalamannya menjadi ketua DPRD Kota Kendari dua periode akan akan mampu menjadi Ketua DPD PAN Kota Kendari.

Terkait keinginannya menjadi Ketua DPD PAN Kota Kendari lantaran misinya maju sebagai calon Walikota Rasak menuturkan bahwa menjadi ketua DPD PAN Kota Kendari belum tentu akan menjadi calon Walikota yang diusung di Pemilihan Walikota. Sebab, ada beberapa hal yang harus dipenuhi.

 

 Penulis : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib