iklan zonasultra

Ace dan Informa Kini Hadir di Kendari

Ace dan Informa Kini Hadir di Kendari
ACE DAN INFORMA- Pemotongan pita oleh managemen Kawan Lama Group, pemerintah kota Kendari, Polres Kendari, KODIM 1417 Kendari sebagai tanda pembukaan Ace dan Informa di Kendari, Kamis (21/11/2019). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Bisnis unit dari Kawan Lama Group yakni Ace dan Informa resmi hadir di Kendari, Kamis (21/11/2019).

Ace merupakan unit bisnis yang menawarkan jenis produk untuk kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling hingga otomotif.

Sementara itu Informa menghadirkan varian furniture terlengkap dengan desain dan gaya dari berbagi negara seperti Eropa dan Asia.

iklan zonasultra

Seperti aksesoris hunian mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur hingga kamar mandi serta untuk bisnis seperti hotel, perkantoran hingga kafe dan restoran.

Marketing Director Kawan Lama Group Nana Puspa Dewi mengatakan, pembukaan gerai di Kota Kendari merupakan komitmen pihaknya untuk terus hadir memberikan layanan kepada masyarakat.

(Baca Juga : Swiss Kitchen Resto, Hadir dengan Nuansa Klasik Kekinian di Swissbell Hotel Kendari)

Dipilihnya kota Kendari bukan tanpa alasan, menurutnya banyak masyarakat Kota Kendari yang harus berbelanja di Surabaya dan Makassar guna memenuhi kebutuhan tersebut.

Sehingga Kawan Lama Group menilai potensi pasar di Kota Kendari cukup tinggi akan ketersedian barang perabotan rumah tangga dna furniture.

“Makanya kami berani hadir, bukan melihat kompetitor tapi kita ingin memenuhi kebutaan masyarakat,” ungkap Nana dalam sambutannya.

Nana pun berharap Ace dan Informa dapat diterima oleh masyarakat Kota Kendari.

Untuk diketahui, gerai Ace di Kendari ini merupakan unit bisnis atau toko ke 190 sedangkan Informa merupakan toko ke 91.

(Baca Juga : Aroma Caramel Hadir di Harry Parfum Kendari)

Kepala Dinas (Kadis) Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kota Kendari Benyamin Salembang menyampaikan bahwa hadirnya Ace dan Informa di Kendari dapat memberikan pilihan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya.

Selain itu, hal ini membutikan bahwa Kota Kendari menjadi daerah tujuan investasi yang dinilai memiliki potensi yang besar.

“Semoga kendari lebih ramai, semakin semangat, semkain maju,” katanya saat memberikan sambutannya.(b)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Abd Saban
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib