iklan zonasultra

AHY Kumpulkan Ketua DPC Demokrat Se-Sultra

AHY Kumpulkan Ketua DPC Demokrat Se-Sultra
AHY - Para Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat se-Sulawesi Tenggara berfoto bersama Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) usai melakukan pertemuan di salah satu hotel di Kendari, Rabu (5/2/2019) malam. (Ramadhan Hafid/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melalukan safari politik di Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Dalam kunjungannya itu, AHY turut mengumpulkan para Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat se-Sultra.

AHY mengumpulkan para Ketua DPC Demokrat di salah satu hotel di Kendari, Rabu (5/2/2019) malam. Namun pertemuan itu dilakukan secara tertutup.

Iklan Zonasultra

Baca Juga : Demokrat Sultra Dalami Visi Misi Balon Kada

AHY mengatakan, kehadirannya di Kendari untuk bersilaturahmi dengan kader sekaligus konsolidasi kader Partai Demokrat dalam menghadapi Pilkada serentak 2020, serta mengevaluasi hasil Pemilu 2019.

“Ini untuk memotifasi para kader dalam menghadapi Pilkada 2020 di tujuh daerah Sultra. Saya ingin hadir ditengah para kader untuk lebih dekat mendengarkan berbagai cerita bahkan masukan yang baik,” ujarnya AHY.

Tujuh daerah yang akan melakukan Pilkada serentak di Sultra yakni, Kabupaten Muna, Buton Utara (Butur), Wakatobi, Konawe Selatan (Konsel), Konawe Kepulauan (Konkep), Konawe Utara (Konut) dan Kolaka Timur (Koltim).

Putra mantan presiden SBY itu menekankan bahwa dalam menghadapi Pilkada 2020, kader Partai Demokrat harus siap dan solid serta bertekad bekerja maksimal memenangkan Pilkada tersebut.

“Tadi kita diskusikan tentu kita harus menyiapkan dengan baik. Sekarang tahapnya adalah tahap penjaringan,” kata AHY.

Baca Juga : Demokrat Sultra Dukung SBY dan Tolak Permintaan KLB

Kata dia, melalui tahapan tersebut Partai Demokrat mengusung kader yang terbaik, termasuk membangun koalisi dengan partai politik lainnya. Meski demikian, AHY mengaku belum memiliki target untuk Pilkada Sultra, karena pihaknya sementara melihat peta politik.

“Tentunya ada sejumlah kader yang kami siapkan untuk Pilkada di tujuh daerah tersebut. Saya berharap bahwa Partai Demokrat di Sultra bisa semakin bangkit lagi kedepan, kita harus memiliki optimisme. Kader harus selalu kompak dan saling mendukung satu sama lain,” tandasnya. (b)

 


Kontributor: Ramadhan Hafid
Editor: Abd Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib