Akoma Kandai Juara Kendari Caddi Cup

Akoma Kandai Juara Kendari Candi Cup
AKOMA JUARA - Tim futsal Akoma Kandai berhasil menjadi juara kejuaraan futsal Kendari Caddi Cup. Ketua KONI Sultra Lukman Abunawas menyerahkan piala kepada kapten Tim futsal Akoma Kandai. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Futsal Akoma Kandai berhasil menjadi juara Kendari Caddi Cup. Di partai puncak kejuaraan Futsal Kendari Caddi Cup Akoma Kandai berhasil mengalahkan tim Futsal Kamsal, Minggu (13/5/2018) di lapamgan Futsal Lanal Kendari melalui adu penalti dengan skor 3-1.

Ketua KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas mengatakan, kejuaraan futsal Kendari Caddi Cup ini sangatlah baik untuk meningkatkan pembinaan pemain-pemain futsal yang ada di Kota Kendari khususnya dan Sultra pada umumnya.

Untuk itu, ungkap Lukman, pihaknya akan senantiasa mendukung kejuaraan seperti ini. Sebab pihaknya menyadari makin banyak kompetisi akan semakin besar peluang munculnya pemain-pemain futsal berbakat.

“Saya melihat permainan yang ditunjukkan oleh para pemain sangatlah baik. Jadi kami dari KONI Sultra akan mendukung agar kegiatan ini dapat dilaksanakan lagi tahun depan,”jelasnya di lapangan Futsal Lanal Kendari, Minggu (13/5/2018).

Lukman mengungkapkan, untuk penyelenggaraan tahun depan KONI Sultra akan mendukung kegiatan ini dengan meningkatkan hadiah kejuaraan ini. Sehingga kejuaraan futsal Kendari Caddi Cup ini semakin banyak pesertanya.

Terkhusus untuk lapangan Futsal Lanal Kendari, bupati Konawe dua periode ini menuturkan, akan menjadi perhatian dari pihak KONI Sultra. Sebagai sarana olahraga yang ada di Kecamatan Kendari maka pihaknya akan membantu pembenahannya.

“Intinya KONI Sultra sebagai induk organisasi olahraga tentunya akan mensuport seluruh kegiatan olahraha di Sultra. Jadi termasuk juga dengan pembinaan atlet Futsal,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib