Honda

Aksan Jaya Putra Incar Kursi Ketua DPRD Sultra

Aksan Jaya Putra Incar Kursi Ketua DPRD Sultra
KURSI KETUA - Caleg Partai Golkar Dapil Kota Kendari Aksan Jaya Putra sangat optimis Partainya bisa menjadi pemenang di bumi anoa. Untuk itu, pihaknya terus melakukan sosialisasi ke masyarakat di Kota Kendari. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Calon anggota legislatif (caleg) provinsi asal Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Kendari nomor urut 4 Aksan Jaya Putra (AJP) menargetkan dapat menduduki jabatan Ketua DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra).

Aksan mengatakan dengan komposisi caleg yang ada di seluruh dapil Sultra, Golkar sangatlah berpotensi untuk mendapatkan kursi ketua di DPRD Sultra nantinya. Putra ketiga Bupati Konawe Selatan Surunuddin Dangga ini menerangkan, rata-rata caleg di Partai berlambang pohon beringin itu sudah memiliki pengalaman yang baik dalam pertarungan politik.

“Saya sangat yakin Partai Golkar bisa muncul sebagai pemenang dalam Pemilu 17 April mendatang. Kerja-kerja politik yang kami lakukan saat ini sangatlah baik dan mendapatkan penerimaan yang baik dari masyarakat,” jelasnya, di kediamannya, Kamis (11/4/2019).

iklan zonasultra

(Baca Juga : Ini Program Prioritas Aksan Jaya Putra)

Terkait kesiapannya jika terpilih dan dipercayakan menjadi ketua DPRD Sultra pria yang murah senyum ini menuturkan, sebagai kader partai tentunya amanah tersebut siap untuk diembannya.

Namun begitu, untuk saat ini dirinya fokus untuk menjalin komunikasi dengan seluruh warga di Kota Kendari guna memuluskan langkahnya masuk ke DPRD Sultra.

“Kita fokus untuk bagaimana menang dan terpilih menjadi anggota DPRD Sultra. Setelah itu kita dipercaya menjadi ketua DPRD Sultra, itu menjadi langkah politik selanjutnya,” tuturnya. (B)

 


Kontributor : M Rasman Saputra
Editor : Muhamad Taslim Dalma

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib