Tampilan Desktop



Anggota BIN Sultra Tewas Diseruduk Mobil Patroli Polisi
6691 Dibaca

Anggota BIN Sultra Tewas Diseruduk Mobil Patroli Polisi TEWAS – Wahyudi alias Wandi, anggota Badan Intelijen Negara (BIN) yang bertugas Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Desa Wesalo, Kecamatan Lalolae, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) pada (2/8/2017) sekira pukul 17. 40 Wita. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Wahyudi alias Wandi, anggota Badan Intelijen Negara (BIN) yang bertugas Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Desa Wesalo, Kecamatan Lalolae, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) pada (2/8/2017) sekira pukul 17. 40 Wita. Korban menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas Lalolae setelah menderita luka di kepala bagian belakang .

Berdasarkan keterangan saksi mata yang menolak disebutkan namanya, korban yang menggunakan sepeda motor bertabrakan dengan kendaraan patroli polisi bernomor polisi 2101-XX melaju dari arah berlawanan. Saat itu korban mengemudi dari arah jalur jalan Kolaka Timur.

“Pas ditikungan itu saya dengar suara benturan keras, pas saya keluar ternyata ada kecelakaan. lantaran kencangnya, mobil polisi itu terbalik, sementara pengendara motor terlempar jauh dari motornya,” Kata remaja yang mengaku melihat kejadian itu yang diamini dua orang rekannya. Kamis (3/8/2017).

Ia menjelaskan, di dalam kendaraan patroli tersebut terdapat empat orang anggota polisi, yang langsung meminta bantuan warga sekitar untuk membantu mereka menarik kendaraan itu ke posisi normal, sementara korban langsung dilarikan ke Puskesmas Lalolae untuk mendapatkan perawatan medis.

Kata dia, hanya dalam hitungan menit mobil polisi itu sudah berada di posisi normal, saat itu juga kendaraan tersebut langsung di bawa ke Polsek Rate-rate untuk diamankan.

“Mobilnya langsung di bawa ke Polsek Rate-rate, kalau motor korban di bawa ke Pospol Lalolae. Waktu kejadian tidak ada anggota Lantas,” Imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kolaka, AKP Rizal belum mau memberikan keterangan terkait kecelakaan maut ini. Saat awak media bertandang ke Polres Kolaka, tak satupun petugas memberikan keterangan, dengan dalil Kasat Lantas sedang di Kendari. begitupun petugas Pospol Lalolae. (B)

 

Reporter : Restu Tebara
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

1 Comment

  1. Sinar 5 Agustus 2017 at 7:42 pm

    Ini asli ini kk ipar sy bukan hoax .

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com