iklan zonasultra

Anggota DPR RI, Umar Arsal Buka Pelayanan Kesehatan Gratis di Wakatobi

Anggota DPR RI, Umar Arsal Buka Pelayanan Kesehatan Gratis di Wakatobi
RAMAH TAMAH - Rumah Aspirasi Umar Arsal Anggota DPR RI, Dapil Sultra Gelar Ramah Tamah Bersama Masyarakat Wangsel. (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

Anggota DPR RI, Umar Arsal Buka Pelayanan Kesehatan Gratis di Wakatobi RAMAH TAMAH – Rumah Aspirasi Umar Arsal Anggota DPR RI, Dapil Sultra Gelar Ramah Tamah Bersama Masyarakat Wangsel. (Nova Ely Surya/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Tenggara (Sultra), dari Partai Demokrat, Umar Arsal menggelar acara bakti sosial dan pengobatan gratis di Kabupaten Wakatobi.

Ketua Rumah Aspirasi Umar Arsal Sopyan Hadi, mengugkapkan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Rumah Aspirasi Umar Arsal rutin dihelat dan menyasar seluruh daerah di Sulawesi Tenggara.

Di akhir bulan Oktober ini lanjut Sopyan Rumah Aspirasi Umar Rasal jadwal bakti sosial dan pengobatan gratis dilaksanakan di Wakatobi.

“Pelayanan kesehatan yang kita lakukan di Kabupaten Wakatobi, termasuk pembagian kacamata gratis, obat-obatan dan berbagai bingkisan yang kita berikan bagi masyarakat,”kata Sopyan pada Minggu malam dalam acara ramah tamah usai perhelatan baksti sosial di Kelurahan Mandari Kecamatan Wangiwangi Selatan

Hal itu diapresiasi tokoh masyarakat Wakatobi La Moane Sabara, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Rumah Aspirasi Umar Arsal. Menurutnya dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat di daerah tersebut mendapatkan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma.

“Kami haturkan terimakasih masyarakat kita diberikan pelayanan kesehatan secara gratis,”imbuhnya.

Pada ramah tamah tersebut anggota DPR RI, Umar Arsal belum sempat menyambangi Kabupaten Wakatobi.

Namun untuk mengganti ketidak hadirannya ditengah-tengah masyarakat Wakatobi, Umar Arsal lakukan teleconference, guna menyapa warga Wakatobi. (C)

 

Reporter : Nova Ely Surya
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib