iklan zonasultra

iklan zonasultra

ANTAM Santuni 85 Tunanetra di Kolaka

ANTAM Santuni 85 Tunanetra di Kolaka
ANTAM - PT ANTAM Tbk, UBPN Sultra menyalurkan bantuan Sembako kepada 85 orang tunanetra yang ada di kabupaten Kolaka. Bantuan itu diserahkan langsung oleh VP HC and CSR PT ANTAM UBPN Sultra, Kamsi kepada ketua DPC Pertuni Kolaka di sekretariatnya, desa Pesouha, kecamatan Pomalaa, Jum'at (8/6/2018). (Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – PT Aneka Tambang (ANTAM) Tbk, Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyantuni 85 orang penyandang tunanetra yang ada di kabupaten Kolaka dengan memberikan bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Vice President (VP) Human Capital and Corporate Social Responsibility (HC and CSR) PT ANTAM UBPN Sultra, Kamsi kepada ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Kabupaten Kolaka di sekretariatnya, desa Pesouha, kecamatan Pomalaa, Jum’at (8/6/2018).

VP HC and CSR PT ANTAM UBPN Sultra Kamsi mengatakan, bantuan itu merupakan salah watu wujud kepedulian pihaknya terhadap masyarakat lingkar tambang, khususnya yang berada di ring satu wilayah operasi ANTAM melalui dana Community Social Responsibility (CSR) yang dimilikinya.

Kata Kamsi, pemberian Sembako itu juga bertujuan untuk memperat silaturahim antar masyarak, utamanya penyandang disabilitas di kabupaten Kolaka dengan PT ANTAM Tbk. Dia menilai, keberlangsungan operasi perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu tak lepas dari dukungan masyarakat sekitar.

(Baca Juga : ANTAM berbagi, Salurkan 1.250 Paket Sembako ke Warga Pomalaa)

“Bisa jadi, ini merupakan jawaban dari do’a bapak dan ibu yang hadir di sini sehingga ANTAM bisa melewati tantangan-tantangan yang ditargetkan,” ujar Kamsi.

Dalam kesempatan itu, dia berharap dukungan para pemangku kepentingan bersama masyrakat untuk terus mendoakan ANTAM UBPN Sultra agar mampu melewati tantangan-tantangan yang telah ditargetkan oleh direksi.

Selain itu, Kamsi juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama DPC Pertuni Kolaka yang sudah terbangun selama ini. Kedepan, dia berharap akan banyak lagi program-program yang dapat disinergikan bersama ANTAM di Pomalaa. (*)

 


Penulis : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib