iklan zonasultra

Apresiasi Kontribusi PT Antam, PWI Kolaka Serahkan Plakat HPN 2020

Apresiasi Kontribusi PT Antam, PWI Kolaka Serahkan Plakat HPN 2020
PWI-ANTAM - Sekretaris PWI Kabupaten Kolaka, Philips Nazareth menyerahkan plakat HPN 2020 kepada General Manager PT Antam UBPN Sultra, Khaidir Said, Selasa (18/2/2020). (Foto Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kolaka menyerahkan plakat peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 kepada PT Aneka Tambang (Antam) Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Plakat itu diserahkan oleh Sekretaris PWI Kabupaten Kolaka, Philips Nazareth kepada General Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Khaidir Said di Kantor PT Antam Tbk UBPN Sultra di Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Selasa (18/2/2020).

Dalam kesempatan itu, Philips Nazareth mengatakan bahwa penyerahan plakat tersebut merupakan bentuk apresiasi PWI Kolaka terhadap PT Antam Tbk UBPN Sultra yang telah berkontribusi dalam penguatan kapasitas wartawan yang bertugas di Kabupaten Kolaka.

iklan zonasultra

Philips menyebut, kontribusi PT Antam Tbk dalam hal itu sudah tidak bisa dihitung lagi. Sebab, selama beberapa tahun terakhir, PT Antam Tbk dinilai terlibat aktif dalam mendorong peningkatan kapasitas wartawan di Kolaka.

(Baca Juga : 150 Anak di Pomalaa Ikuti Sunatan Massal PT Antam)

“Penyerahan plakat ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HPN 2020,” ujar Philips.

Sementara General Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Khaidir Said yang didampingi Public Relation PT Antam Tbk UPBN Sultra, Bambang Tri Ariwibowo menyambut baik apresiasi tersebut.

Khaidir menyampaikan, sinergi PWI Kolaka dengan PT Antam Tbk yang telah terbangun selama ini dapat terus ditingkatkan. Terlebih lagi, keberlanjutan operasi badan usaha milik negara ini di daerah setempat tidak lepas dari peranan wartawan yang turut mendukung progres pembangunan daerah.

“Kami yakin bahwa kemitraan PT Antam Tbk dan PWI terus terjalin dengan tetap menjunjung tinggi profesionalitas. Kami masih terus butuh support-nya karena di tahun ini perusahaan mengalami tantangan yang cukup besar,” kata Khaidir. (B)

 


Kontributor: Sitti Nurmalasari
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib