iklan zonasultra

Aroma Caramel Hadir di Harry Parfum Kendari

13 Gerai Harry Parfum Hadirkan Wangi Kelas Internasional di Sultra
Harry Purwanto

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Satu lagi koleksi aroma baru yang hadir di gerai parfum milik Harry Parfum Kendari yakni MFK Baccarat Rouge 540.

Owner Harry Parfum Kendari Harry Purwanto mengatakan, aroma yang dihadirkan ini seperti gula yang dibakar atau biasa disebut caramel dalam istilah kuliner.

Baca Juga : Agustus Ini, Harry Parfum Kendari Punya Tiga Aroma Baru dari Paris

“Tidak ada perbedaan harga sama mulai dari Rp20 ribu hingga ratusan ribu tergantung ukuran botol yang dipesan,” kata Harry kepada Zonasultra melalui pesan WhatsaApp, Jumat (6/9/2019).

Aroma ini sebenarnya sudah lama hadir di 13 gerai miliknya hanya saja belum banyak yang mengetahuinya sehingga perlu untuk disampaikan kepada masyarakat khususnya mereka pelanggan setia dari Harry Parfum Kendari.

Baca Juga : 13 Gerai Harry Parfum Hadirkan Wangi Kelas Internasional di Sultra

Untuk diketahui, saat ini Harry Parfum telah memiliki 13 gerai di Sultra. Empat diantaranya berada di luar Kendari yakni Ereke Buton Utara (Butur), Wawonii Konawe Kepualuan (Konkep), Kota Baubau, dan Wanggudu Konawe Utara (Konut). Harry Parfum rencananya akan membuka gerai terbarunya di Muna dan Muna Barat (Mubar).

Ia menjelaskan bahwa 13 gerai parfum tersebut menghadirkan wangi-wangian berkelas internasional. Hal ini terlihat dari bahan-bahan parfum yang dijualnya merupakan barang impor, didatangkan langsung dari Swiss, Paris, Dubai, India, dan Jerman melalui Jakarta. (B)

 


Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib