Honda

AS Tamrin Raih Penghargaan Pembangunan Bidang Ekonomi

AS Tamrin Raih Penghargaan Pembangunan Bidang Ekonomi.
PENGHARGAAN - Wali Kota Baubau AS Tamrin kala menerima penghargaan di ajang Indonesia Awards 2019 di Jakarta, Kamis (3/10/2019). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, BAUBAU – Berkat kerja kerasnya memimpim Kota Baubau, Sulawesi Tengga (Sultra), Wali Kota AS Tamrin diganjar penghargaan Pembangunan Bidang Ekonomi Daerah.

Penghormatan yang diberikan MNC grup di ajang Indonesia Awards 2019 di Jakarta, Kamis (3/10/2019) jadi bukti Wali Kota yang terpilih dua kali itu serius membenahi Kota Baubau.

Penghargaan ini juga jadi kado ulang tahun Kota Baubau yang ke-18.

iklan zonasultra

AS Tamrin menyampaikan terimakasih pada semua pihak yang telah membantu. baik jajaran organisasi perangkat Daerah (OPD) maupun masyarakat Kota Baubau.

“Penghargaan ini juga keberhasilan seluruh jajaran pemerintah kota dan masyarakat Baubau yang selama ini mendukung program pembangunan,” ucap Wali Kota, AS. Tamrin lewat rilis yang diperoleh Zonasultra.com, Sabtu (4/10/2019).

(Baca Juga : Tiga Kepala Daerah di Sultra Sabet Penghargaan Indonesia Award 2019)

Kepada warganya, wali kota dua periode ini berpesan agar tetap menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta kekompakan. Hal ini dilakukan demi menjaga pembangunan Kota Baubau yang lebih baik.

Di acara Indonesia Award 2019 sendiri Wali Kota Baubau didampingi Sekretaris Daerah Kota Baubau, Roni Muchtar, juga beberapa kepala OPD di Kota Baubau.

Acara ini juga dihadiri sejumlah menteri, yakni, Menteri Luar Negeri, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Perhubungan, Kepala Bulog, juga CEO MNC Grup.

(Baca Juga : Lagi, Bupati Konsel Terima Penghargaan Pembangunan Infrastruktur)

Indonesia Awards 2019 sendiri memberikan penghargaan kepada para tokoh individu dan pemerintah maupun nonpemerintah yang dinilai telah memberikan sumbangsih untuk kemajuan daerah.

Penghargaan diberikan kepada 30 insan terbaik dari seluruh Indonesia, mulai pejabat publik, pusat dan daerah, tokoh muda bangsa, atlit berprestasi, pemimpin perusahaan, maupun tokoh favorit.

Proses penyaringan calon nomine untuk acara penghargaan ini telah dilakukan dengan cara selektif sejak Juli 2019 dan berdasarkan prestasi yang ditorehan sejak Januari 2019. (b)

 


Penulis: M6
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib