Tampilan Desktop



Asrun Beri Sinyal Soal Pendampingya di Pilgub
808 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dua figur politik digadang-gadang akan menjadi pendamping bakal calon (balon) Gubernur Sultra Asrun.

Nama pertama adalah mantan Wali Kota Baubau Amirul Tamim.

PAN Kendari Sudah Tanyai Seluruh Warga Kota, ADP-Sul Dipastikan Menang Telak

Asrun

Asrun yang ditemui awak media di Kendari mengungkapkan saat ini pihaknya terus membangun konsolidasi dengan sejumlah figur. Namun begitu konsolidasi intens dibangun kepada Amirul progresnya bahkan sudah mencapai 60 persen.

“Ada beberapa figur yang telah terbangun komunikasi untuk menjadi wakilnya dalam pemilihan gubernur Sultra 2018 mendatang. Tetapi saat ini yang paling intens berkomunikasi adalah Amirul Tamin,” jelas Asrun di Kendari.

Alasan wali kota Kendari dua periode ini memilih Amirul untuk berpasangan, karena dirinya menilai politisi asal Partai Persatuan Pembangunan tersebut merupakan salah satu tokoh Sultra terbaik saat ini.

“Memang benar informasi saya akan berpasangan dengan Pak Amirul Tamim. Untuk komunikasi politik yang terbangun antara kami sudah sangat baik,” jelasnya, di kantor wali kota Kendari, Kamis (17/8/2017).

Figur kedua yang juga saat ini sedang terbangun konsolidasi tutur ketua DPD PAN Kota Kendari ini, adalah ketua DPD PDI perjuangan Sulawesi Tenggara (Sultra) Hugua.

“Dengan Pak Hugua juga kami membangun komunikasi. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk langkah politik yang kami lakukan menjelang pilgub 2018 mendatang,”tuturnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com