Asrun-Hugua Target Raih Kemenangan 58 Persen di Buton

Asrun-Hugua Target Raih Kemenangan 58 Persen di Buton
PILGUB SULTRA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sultra periode 2018-2023, Asrun - Hugua menyambangi relawannya di desa Kondowa, Kecamatan Pasarwajo, Buton, Rabu (24/1/2018). (Nanang/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Pasangan Calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018 – 2023, Asrun-Hugua menargetkan dapat meraih kemenangan suara hingga 58 persen di kabupaten Buton.

Hal itu disampaikan Asrun saat bersilaturahmi dengan pendukungnnya sekaligus mengukuhkan relawannya yang ada di kabupaten Buton, di desa Kondowa, Kecamatan Pasarwajo, Rabu (24/1/2018).

“Kita targetkan Insya Allah 58 persen pada perhelatan nanti,” kata Asrun.

Target itu bukannya tanpa alasan. Sebab, dengan lima partai penggusungnya yakni PAN, PDI-P, Hanura, PKS dan Gerindra yang dinilai mendominasi perolehan kursi di parlemen kabupaten Buton hingga 68 persen.

Dengan begitu, dia berharap mesin partai-partai penggusungnya itu dapat bekerja aktif mulai dari tingkat ranting, anak cabang hingga babang dan dewan pimpinan daerah.

“Dan nanti sisanya, dibagi-bagi untuk bakal calon lainnya,” ujarnya.

Sementara untuk perolahan suara dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra di wilayah daratan nanti, Asrun menargetkan akan meraih kemenangan hingga 80 persen. Dia sangat yakin akan menang besar. (B)

Reporter : Nanang
Editor : Abdul Saban

loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib