iklan zonasultra

Astra Motor Gelar City Rolling dan Kopdar Bersama Komunitas di Kendari

HONDA TOURING - Astra Motor bersama Honda ADV Indonesia (HAI) dan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Kendari melakukan city rolling di Kota Kendari, Minggu (18/1/2020). (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan-Barat-Tenggara (SulselBarTra) dan Ambon senantiasa merangkul komunitas dengan agenda rutin yaitu city rolling (konvoi) dan kopi darat (kopdar). Kali ini, Astra Motor bersama komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) dan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Kendari melakukan city rolling di Kota Kendari, Minggu (18/1/2020).

Sebelum kegiatan dimulai, komunitas mendapatkan sosialisai Honda Community ID (HCID). HCID adalah program keanggotaan komunitas motor Honda yang dibentuk oleh PT Astra Honda Motor untuk memberikan apresiasi dan manfaat bagi komunitas motor Honda di seluruh Indonesia.

(Baca Juga : Ayo Kunjungi Festival Kejutan Honda, Ada Tuming-Abu dan Banjir Promo)

iklan zonasultra

Rute city rolling dimulai dari dealer Astra Motor Kendari, rombongan bergerak berkeliling menjelajahi aspal kota lalu berhenti di Masjid Al-Alam yang merupakan masjid terapung ikon kota Kendari. Setelah itu, rombongan komunitas berlanjut menuju Warkop Haji Anto.

Person In Charge (PIC) atau Penanggung Jawab Community Astra Motor Makassar Abdul Kadir mengatakan hal ini merupakan komitmen untuk selalu mewadahi komunitas sepeda motor Honda dalam berbagai kegiatan positif, sebagai bentuk pelayanan prima yang diberikan Honda kepada konsumen mulai dari pembelian, perawatan, hingga kegiatan berbasis komunitas.

Astra Motor Gelar City Rolling dan Kopdar Bersama Komunitas di Kendari

“Acara ini sebagai wadah untuk kumpul bareng dan silaturahmi sesama pengguna motor Honda. Kami berharap temen-temen komunitas bisa berbagi pengalamannya memiliki Honda ADV150 dan PCX150 sebagai skutik penjelajah jalanan yang hadir dengan desain bodi yang futuristik dan teknologi canggih. Skutik terbaru Honda ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi jalanan,” ujar Kadir melalui rilis persnya, Sabtu (25/1/2020).

Abdul Kadir menambahkan bahwa kegiatan city rolling dan Kopdar adalah agenda yang akan diadakan rutin bersama komunitas di setiap akhir pekan. (B)

 


Penulis : M3
Editor: Muhamad Taslim Dalma
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib