iklan zonasultra

Avianto Maju dalam Pemilihan Ketua Kadin Kendari

Avianto Maju dalam Pemilihan Ketua Kadin Kendari
KADIN KENDARI - Avianto Perdana Pagala secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Kendari periode 2020 -2025. (Foto: Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Avianto Perdana Pagala secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Kendari periode 2020 -2025. Hal itu ditandai dengan penyerahan berkas persyaratan pendaftaran kepada Panitia Musyawarah Kota (Mukota) II Kadin Kota Kendari, Senin (20/1/2020).

Usai menyerahkan berkas, Avianto berharap seluruh berkas persyaratan diterima panitia, apabila ada kekurangan maka dirinya segera melengkapi. Baginya, dinyatakan lolos atau tidak oleh panitia, dia akan terima. Avianto juga yakin panitia akan menjalankan tugas sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), peraturan organisasi, serta diperlakukan setara dengan calon lain.

Avianto menerangkan, sebagai pengusaha dirinya tunduk dan patuh pada AD/ART yang sudah ditetapkan dan akan mengikuti semua mekanisme yang ada sampai dengan puncak Mukota organisasi profesi itu dihelat pada 30 Januari 2020 mendatang.

iklan zonasultra

“Kami mengusung jargon advokasi, edukasi dan kolaborasi. Di mana organisasi pengusaha didirikan untuk melayani kepentingan anggota, menawarkan sejumlah layanan yang dirancang untuk pengembangan organisasi usaha, serta meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasional anggota dan asosiasi sektoralnya,” tegas Avianto saat ditemui usai menyerahkan berkas.

Avianto menginginkan bahwa ketika menduduki Ketua Kadin nantinya, pelaku usaha secara teratur harus mampu menyuarakan posisi mereka dalam isu-isu tertentu melalui cara advokasi kebijakan publik di bidang ekonomi, khususnya sektor usaha di tingkat Kota Kendari.

Sementara, Ketua Organizing Committee (OC) Mukota II Kadin Kota Kendari Chandra Abdi usai menerima berkas persyaratan Avianto menegaskan bahwa panitia akan bekerja secara profesional dan memperlakukan seluruh calon kandidat secara merata. Menurut Chandra, Avianto menjadi pendaftar pertama.

“Berkas persyaratan ini kami terima kalau ada kesalahan administrasi bisa kita perbaiki dan dilengkapi sampai batas akhir pendaftaran tanggal 23 Januari pukul 16.00 Wita,” jelasnya. (C)

 


Kontributor: Fadli Aksar
Editor: Muhamad Taslim Dalma
Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib