iklan zonasultra

iklan zonasultra

Ayah – Anak di Konawe Grebek Isteri Lagi Bercumbu dengan Pria Lain

1264
Ayah - Anak di Konawe Grebek Isteri Lagi Bercumbu dengan Pria Lain
GREBEK - Ibu tiga anak asal Konawe kepergok oleh suaminya sendiri beserta dengan anaknya tengah bermesraan dengan pria yang sudah beristri di dalam kamar Kos di bilangan Kelurahan Ambekairi, pada Sabtu (11/8/2018) malam. (Dedi Finafiskar/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, UNAAHA – Al (35) warga Desa Wesinggote Kecamatan Uesi, Kabupaten Kolaka Timur Sulawesi Tenggara (Sultra) tidak bisa menyembunyikan kegeramanya saat memergoki istrinya Rs, Warga Kabupaten Konawe bercumbu dengan pria lain di dalam kamar kost di seputaran Kelurahan Ambekairi Kecamatan Unaaha pada Sabtu (11/8/2018) sekitar pukuk 23.25 wita.

Meskipun marah, Al memilih tidak main hakim sendiri. Dia lebih memilih mengadukan pasangan selingkuhan itu ke Polres Konawe untuk di proses secara hukum.

Terbongkarnya perselingkuhan Rs berawal saat Al menelpon istrinya hendak meminta isterinya untuk datang membawakan berkas pengurusan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el) di Kolaka Timur untuk anak mereka Rs (17). Karena kebetulan Al bersama tiga anaknya tinggal di Kerulahan Latoma dengan menyewa kamar kost. Sementara Rs yang bekerja sebagai penjaga toko memilih tinggal terpisah dengan menyewa kamar kos di Ambekairi dengan alasan dekat dengan tempat kerjanya.

Karena teleponnya tidak diangkat, Al memutuskan mendatangi kamar kost Istrinya dengan mengajak Rs ke untuk mengambil berkas pembuatan KTP-el. Setiba di kost Al dan anaknya melihat keaadan ruangan kost tidak seperti biasanya, dimana saat itu terdapat dua bungkus nasi kotak dan piring tergeletakdi lantai. Karena tak melihat Rs di ruang tamu, Al memutuskan menuju Kamar tidur yang saat itu poisisnya terkunci.

Karena curiga, Al lalu memutuskan mendobrak pintu kamar. Seketika itu Al kaget, karena mendapati sang isteri sedang bermesraan dengan pria lain yang diketahui berinisial LDM (30 )tahun Warga Kelurahan Lalodati Kecamatan Puwatu Kota Kendari tidak lain. Pada saat itu posisi keduanya tengah berada di tempat tidur, dan Rs hanya menggenakan sarung.

“Kami tidak tinggal bersama, saya dan tiga anak saya kos di Latoma sementara isteri saya kos di Ambekairi. Mungkin karena dia pacaran dengan pria lain, itulah dia memilih kos sendiri. dan saya sudah laporkan mereka ke polisi, selanjutnya polisi yang menangani proses hukumnya,” kata Al, Sabtu (11/8/2018) malam di Polres Konawe.

Usai memergoki Istrinya dengan pria lain, Al lalu memutuskan menginfokan perselingkuhan ini ke keluarganya di Kelurahan Latoma yang kebetulan saat itu tengah berada di tempat pesta. Sementara anaknya Rs diberi tugas untuk mengawasi ibunya dan pria selingkuhanya agar tidak melarikan diri. Setelah keluarganya tiba di kost,diputuskan perkara ini dilaporkan ke polisi. Polisi yang mendapat informasi langsung ke tempat kejadian untuk mengamankan pasangan mesum tersebut.

“Setelah kembali ke Kos laki – laki itu sudah di luar Kost kelihatannya dia mau pulang dan hendak melarikan diri. Pada saat itu, hampir saya pukul namun saya kembali berfikir lebih baik saya laporkan kepolisi agar diproses sesuai hukum yang berlaku,” kesalnya

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Konawe Iptu Rachmat Zam Zam membenarkan kejadian tersebut. Kata dia, pasangan buk suami istri ini tengah menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik. “Setelah laporan masuk, anggota langsung ke TKP, dan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan terjadi, kami langsung mengamankan pasangan dugaan perzinahan tersebut di Mapolres Konawe guna pengembangan lebih lanjut,” terangnya Minggu (12/8/2018). (B)

 


Reporter : Dedi Finafiskar
Editor : Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib